Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tigerair Mandala Kembali Berikan Tiket Pulang Gratis

Kompas.com - 19/09/2013, 11:35 WIB
JAKARTA, KOMPAS.com - Promo "Perginya Bayar, Pulangnya Dibayarin" dari Tigerair Mandala hadir kembali. Melalui promo ini, penumpang Tigerair Mandala mendapatkan tiket pulang gratis untuk pembelian tiket PP seluruh rute Tigerair Mandala dari Indonesia. Selain itu Tigerair juga memberikan tiket gratis nonton dari Blitzmegaplex untuk setiap pre-order meals secara online.

Promo "Perginya Bayar, Pulangnya Dibayarin" berlaku untuk pembelian tiket dari tanggal 18-24 September 2013 untuk seluruh rute penerbangan dari Indonesia dengan periode perjalanan dari 1 Oktober 2013 - 31 Juli 2014.

Selain promo tersebut, promo mingguan Tiger Flash juga hadir Kamis (19/9/2013) dengan memberikan potongan harga untuk penerbangan Jakarta-Pekanbaru-Jakarta, Yogyakarta-Jakarta dan Medan-Jakarta.

Harga tiket promo berkisar antara Rp 224.900 – Rp 294.000 belum termasuk pajak dan biaya tambahan lainnya (bagasi, tambahan, Board-Me-First, pemilihan kursi, pemesanan makanan online, asuransi tambahan dan fasilitas lainnya seperti SMS Itinerary). Periode perjalanan dimulai dari keesokan harinya, 20 September sampai 10 Oktober 2013.

Selain promo "Perginya Bayar, Pulang Dibayarin" dan Tiger Flash, Tigerair Mandala juga memberikan tiket nonton gratis di Blitzmegaplex untuk setiap pemesanan makanan secara online selama periode perjalanan tanggal 15 September 2013 – 15 Oktober 2013 untuk periode nonton dengan waktu yang sama. Penumpang cukup menukarkan boarding pass Tigerair Mandala untuk mendapatkan satu tiket nonton gratis khusus di Blitzmegaplex Pacific Place, Jakarta.

Lucas Suryanata, Public Relations Manager Tigerair Mandala mengatakan melalui promo-promo tersebut, Tigerair Mandala berharap dapat memberikan lebih banyak kesempatan bagi lebih banyak orang untuk dapat berpergian di dalam maupun ke luar negeri.

"Tigerair Mandala percaya bahwa berwisata tidak hanya sekadar pergi dari satu tempat ke tempat lain, tapi mewujudkan mimpi dan membuat pengalaman tak terlupakan. Tigerair Mandala berkomitmen untuk memberikan pengalaman terbang yang aman, tepat waktu dan nyaman dengan biaya terjangkau," kata Lucas. (*)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com