Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Best Western Hadirkan Simbol Kemewahan di Bali

Kompas.com - 23/09/2013, 15:09 WIB
JAKARTA, KOMPAS.com - Best Western International (BWI) telah membuka brand hotel baru di Bali, yaitu hotel Best Western Premier Sunset Road Kuta. Hotel dengan desain kontemporer ini merupakan hotel mewah pertama BWI di Bali yang menyandang merek Best Western Premier.

Hotel ini menjadi hotel keempat dengan bendera Best Western di Pulau Dewata, yang juga menandai tahap terbaru ekspansi multi-brand untuk BWI di Indonesia.

Terletak di jantung pariwisata terkemuka dan kawasan hiburan di Bali dan dekat dengan Pantai Kuta dan Seminyak, Best Western Premier Sunset Road Kuta menawarkan opsi akomodasi premium kepada wisatawan yang semakin meningkat jumlahnya berkunjung Bali.

Seluruh 260 kamar di hotel ini dilengkapi dengan fasilitas-fasilitas terdepan, termasuk TV LED berukuran 32 inci dengan saluran internasional, minibar dengan sajian beragam, dan bathtub dengan shower terpisah.

Terdapat 43 kamar Suite yang dilengkapi dengan ruang tamu terpisah dan dapur. Seperti semua hotel BWI di seluruh dunia, hotel ini jg dilengkapi dengan Wi-Fi yang gratis untuk semua tamunya.

Hotel ini juga menawarkan berbagai fasilitas terdepan yang ideal untuk traveler modern. Fasilitas-fasilitas ini termasuk kolam renang outdoor mempesona yang dapat dinikmati tamu untuk rileks sembari menyerap indahnya matahari tropis, fitness center, steam room, sauna, dan juga Jacuzzi.

Tersedia pula restoran yang menyajikan masakan tradisional Indonesia dan masakan internasional dengan kualitas tinggi, bar, dan coffee shop.

Best Western Premier Sunset Road Kuta adalah tempat yang tepat bagi perusahaan mengadakan pertemuan karena luas tempat pertemuan di hotel ini 1.214 meter persegi dan mampu menampung 330 orang.

“Kami sangat senang menambahkan hotel yang mengagumkan ini ke dalam portfolio Asia kami yang sedang berkembang dengan pesat,” kata Glenn de Souza, Vice President of International Operations for Asia & the Middle East BWI, dalam siaran persnya, Minggu (22/9/2013).

Menurut Glen, Indonesia adalah yang terdepan dalam ekspansi regional BWI. "Hotel ini adalah representasi yang tepat dari apa yang ingin kita capai di seluruh Asia, yaitu membangun hotel dengan nuansa beragam dan kontemporer untuk melayani modern traveler,” katanya.

Best Western Premier Sunset Road Kuta akan resmi beroperasi pada Oktober 2013 dan menjadikannya sebagai hotel keempat BWI di Bali dan keenam di Indonesia. "Kami tidak berhenti di sini, karena akan diluncurkan 26 hotel baru dan 5 hotel sudah beroperasi sehingga menjadi total 31 hotel pada akhir tahun 2015," tambah Glen. (*)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com