Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Merencanakan Liburan di GIH Travel Fair

Kompas.com - 26/09/2013, 14:27 WIB
Tri Wahyuni

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Saat ini merencanakan liburan yang mudah dan terjangkau bukanlah hal sulit. Semakin menjamurnya agen perjalanan dan pameran wisata terbukti memudahkan masyarakat untuk merealisasikan liburannya. Salah satu kemudahan itu bisa Anda dapatkan di Garuda Indonesia Holidays (GIH) Travel Fair mulai Kamis (26/9/2013).

GIH Travel Fair merupakan kerja sama Garuda Indonesia Holidays dengan BCA dan Grand Indonesia Shopping Town. Acara yang berlangsung di Main Atrium East Mall Level 1, Mal Grand Indonesia ini diadakan selama 4 hari mulai tanggal 26 hingga 29 September 2013.

Dalam acara ini pengunjung dapat menikmati harga istimewa untuk destinasi-destinasi favorit seperti Hongkong, Bangkok, dan Singapura.

GIH Travel Fair juga mengadakan beberapa program khusus. Setiap hari pukul 14.00-15.00 akan ada penawaran Hot Offer untuk menginap di Bali dan Yogyakarta seharga Rp 250.000 per malam. Dan khusus bagi pengunjung yang melakukan booking online selama travel fair berlangsung serta melakukan pembayaran melalui BCAKlikPay akan mendapatkan cash back sebesar Rp 250.000.

Ada juga program BCA Star Deals! yang menawarkan paket liburan berupa tiket perjalanan dan hotel. Anda bisa mendapatkan paket perjalanan 3 hari 2 malam ke Singapura fly and stay dengan harga mulai dari 99 dollar AS per orang. Untuk paket perjalanan ke Bangkok-Pattaya selama 4 hari 3 malam saja bisa Anda dapatkan dengan harga mulai dari 199 dollar AS per orang.

Selain bisa mendapatkan paket liburan dengan harga terjangkau, GIH Travel Fair juga memanjakan pengunjung dengan musik dan tari-tarian. Ada juga booth foto, simulasi permainan ski, dan makanan khas Korea serta wine dan nougat dari Australia.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com