Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Garuda Indonesia Holidays Luncurkan Reservasi Online

Kompas.com - 26/09/2013, 16:18 WIB
Tri Wahyuni

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Selain pameran wisata, Garuda Indonesia Holidays (GIH) Travel Fair juga meresmikan sekaligus memperkenalkan layanan terbarunya berupa website.

Pengunjung travel fair atau masyarakat umum nantinya dapat melakukan pemesanan dan pembayaran online melalui website di www.garudaindonesiaholidays.com.

Chief Operating Officer GIH, Wijaya Hadinukerto, mengatakan tujuan utama GIH Travel Fair adalah untuk memperkenalkan sistem reservasi dan online payment produk dan pelayanan dari GIH.

"Diharapkan fasilitas ini akan mempermudah bagi pecinta traveling dan wisatawan yang ingin merencanakan liburan," ujar Wijaya dalam pembukaan GIH Travel Fair di Main Atrium East Mall Level 1, Grand Indonesia, Kamis (26/9/2013).

Wijaya memaparkan, GIH  mencoba untuk sampai pada pelanggan utama dengan teknologi internet yang bisa diakses secara B2B (Business to Business) dan B2C (Business to Customer).

Dalam travel fair kali ini pengunjung sudah bisa menggunakan layanan reservasi online dengan cara mengakses web GIH dan bisa mendapatkan harga yang cukup murah.

GIH merupakan anak perusahaan Garuda Indonesia yang berfungsi sebagai penyedia paket wisata. Paket wisata GIH memiliki berbagai pilihan, mulai dari liburan, bisnis, hobi dan komunitas, adventure maupun ekowisata, baik untuk destinasi domestik maupun internasional.

Dengan sistem reservasi yang modern, GIH dapat memberikan konfirmasi langsung untuk pemesanan kamar di lebih dari 200.000 hotel di seluruh dunia.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com