Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kabin Terbaru SIA Dinikmati Penumpang Tujuan London

Kompas.com - 27/09/2013, 20:27 WIB
JAKARTA, KOMPAS.com - Pelanggan yang melakukan perjalanan antara Singapura dan London menjadi penumpang pertama yang menikmati kenyamanan generasi terbaru produk-produk kabin Singapore Airlines. Hal ini seiring dengan mulai beroperasinya pesawat pertama yang dilengkapi dengan kursi dan sistem hiburan dalam penerbangan (in-flight entertainment system) terbaru.

Produk-produk kabin terbaru tersebut, yang dianggap sebagai tolok ukur baru dalam industri penerbangan kelas premium, tengah diperkenalkan pada delapan pesawat Boeing 777-300ER awal, sebagai pesawat-pesawat pertama yang baru-baru ini diserahterimakan oleh Boeing.

Pesawat ini mulai beroperasi pada penerbangan SQ318, yang berangkat ke London, Kamis (27/9/2013) pukul 12.45 dan akan dioperasikan pada penerbangan tertentu antara Singapura dan London selama bulan Oktober. Frekuensi penerbangan akan ditingkatkan secara bertahap seiring adanya tambahan pesawat-pesawat baru yang mulai beroperasi, dengan layanan harian mulai akhir Oktober 2013.

Pesawat-pesawat tersebut menawarkan sistem hiburan termutakhir di dunia penerbangan, dengan layar yang lebih besar dan handset layar sentuh, serta kursi yang lebih luas dan nyaman di Kelas Utama (First Class), Kelas Bisnis (Business Class), dan Kelas Ekonomi (Economic Class).

Produk-produk kabin terbaru yang mulai diperkenalkan hari ini merupakan hasil dari pengembangan produk yang dilakukan secara bertahun-tahun yang menegaskan kembali komitmen Singapore Airlines dalam hal produk inovasi di dunia penerbangan. (*)

DOK SINGAPORE AIRLINES Kursi Kelas Ekonomi Singapore Airlines menawarkan kenyamanan tambahan dengan ruang personal dan ruang untuk kaki yang ditingkatkan. Setiap kursi dilengkapi dengan sandaran kursi terbaru untuk lebih menjaga kenyamanan punggung. Tempat duduk yang dilengkapi dengan sandaran leher yang nyaman dengan ketinggian yang dapat disesuaikan.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com