Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pameran Wisata, Giliran Turki dan Amerika Latin

Kompas.com - 29/09/2013, 14:23 WIB
Fitri Prawitasari

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Liburan eksotis dikemas dalam paket Fabulous Turkey akan hadir dalam pameran wisata yang diselenggarakan Panorama Tours. Managing Director Leisure Tour Management Panorama Tours, Meity Monica mengatakan, paket perjalanan ke Turki merupakan salah satu penawaran spesial dalam pameran wisata Panorama.

"Turki ini juga destinasi eksotis, untuk paket 10 hari biasanya kita tawarkan 999 dollar AS di pameran wisata nanti menjadi hanya 888 dollar AS," kata Meity di Jakarta, Jumat (27/9/2013).

Selain Turki, dalam pameran selama tiga hari tersebut, Vice President Retail Business Development Panorama Tours Fenny Maria mengatakan, pameran akan memperkenalkan destinasi-destinasi Amerika Latin kepada pengunjung.

"Kita memperkenal destinasi Amerika Latin dan Antartika dengan menggunakan kapal pesiar," katanya.

Pameran wisata Panorama Tours "The World of Panorama" diselenggarakan di Plaza Senayan pada 4-6 Oktober 2013. Pameran bertajuk Ten Magical Christmas ini akan dimeriahkan oleh penyerahan piagam MURI untuk kategori "Pergelaran Tor-Tor oleh Peserta Terbanyak di Dua Benua".

Di samping pameran, acara lain juga akan diisi oleh Brand Ambassador Panorama Tours, Sandra Dewi. Juga penampilan magician, lukis wajah, dan drum Korea.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com