Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Nuansa Pantai ala Restoran Aruba

Kompas.com - 03/10/2013, 07:58 WIB
Fitri Prawitasari

Penulis

KOMPAS.com - Banyak rumah makan memanjakan tamu tak hanya dari kelezatan santapan, namun pula suasana nyaman yang diberikan sehingga tamu betah untuk tinggal berlama-lama.

Hal itulah yang ditawarkan Aruba Carribean Restaurant & Bar, pilihan tempat nongkrong baru terutama untuk anak-anak muda di kawasan Blok M.

"Aruba ini pilihan food and beverage yang kita sediakan untuk pengunjung di Pasaraya Blok M," kata Manager International Customer Relations, Ridha Raidin akhir pekan lalu.

Untuk konsep dekorasi ruangan dalam restoran, tema yang diusung yakni "beach bar in the city" dengan menyerap konsep ala Amerika Latin, membawa nuansa pantai di tengah kota.

Konsep pantai juga ditunjukkan dari busana sebagian pelayan yang mengenakan pakaian santai ala berbunga-bunga ala Hawaii.

Sedangkan restoran sendiri terdiri dari dua lantai dengan interior dalam didominasi oleh kayu bercat terang. Di lantai dasar terdapat dapur terbuka (open kitchen) tempat tamu memesan makanan.

Menu andalan, apalagi kalau bukan menu Amerika Latin yakni burritos dan menu pendamping lain seperti burger, pizza, steak dan pasta.

Di lantai dua menjadi tempat menikmati sajian cocktail dengan adanya open bar. Sajian cocktail seperti Carribean rum, tequilla, wine, dan rum. Di lantai dua restoran juga memiliki beranda luar menghadap ke jalan.

Restoran Aruba yang baru melakukan Grand Opening pada akhir September 2013 lalu berada di Pasaraya Blok M, Jalan Iskandarsyah II, Jakarta.

Menurut Ridha, setiap hari Sabtu akan disajikan pertunjukan musik untuk menghibur para tamu seperti jazz, reggae, salsa, serta hentakan musik dari DJ.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com