Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Karnaval AirAsia Sediakan Sejuta Kursi

Kompas.com - 07/10/2013, 17:22 WIB
JAKARTA, KOMPAS.com - Mengawali Oktober, maskapai penerbangan AirAsia Indonesia menggelar ‘Karnaval AirAsia’ yang merupakan kampanye pemasaran terbesar dan ditunggu oleh para pecinta traveling di Tanah Air.

Karnaval AirAsia menyediakan 1 juta kursi di rute penerbangan domestik dan internasional yang ditawarkan dengan harga spesial mulai Rp 0 sekali jalan. Kursi promo Karnaval AirAsia dapat diperoleh mulai hari ini (Senin) sampai 13 Oktober 2013 untuk periode perjalanan mulai 15 Oktober 2013 sampai 5 Agustus 2014.

Bernard Francis, Commercial Director AirAsia Indonesia mengatakan Karnaval AirAsia merupakan kejutan yang hadir dua kali dalam setahun bagi pelanggan setia AirAsia Indonesia.

“Setiap orang pasti bahagia dan merasa senang jika datang ke suatu karnaval. Begitu juga dengan Karnaval AirAsia, yang ingin membagi kesenangan dan kebahagian kepada pelanggan melalui tiket penerbangan hemat mulai dari Rp 0 ke berbagai rute domestik dan internasional,” kata Bernard dalam siaran pers di Jakarta, Senin (7/10/2013).

Menurut Bernard, salah satu kelebihan Karnaval AirAsia dibandingkan dengan kampanye marketing AirAsia Indonesia lainnya adalah jadwal perjalanan yang fleksibel sehingga dapat mengakomodir pelanggan yang merencanakan perjalanan bisnis maupun wisata dalam waktu dekat maupun jangka panjang.

"Seluruh pelanggan dapat menikmati kursi super hemat ke berbagai destinasi domestik AirAsia Indonesia seperti Jakarta, Medan, Yogyakarta, Surabaya, Denpasar, Makassar, maupun destinasi internasional seperti Singapura, Johor Bahru, Kuala Lumpur, Bangkok, Phuket, Perth, Darwin dan banyak destinasi menarik lainnya," paparnya.

Untuk memberikan kenyamanan dan keamanan ekstra saat melakukan perjalanan, AirAsia Indonesia menawarkan layanan asuransi inovatif yaitu AirAsia Insure. Hanya dengan membayar mulai dari Rp 19.000 para penumpang akan terlindungi dan mendapatkan berbagai manfaat seperti kompensasi atas keterlambatan penerbangan.

Selama Karnaval AirAsia berlangsung, AirAsia Insure menawarkan one hour on-time guarantee, di mana penumpang yang mengalami keterlambatan lebih dari 1 jam akan menerima kompensasi sebesar Rp 600.000. (*)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com