Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Beli Satu Tiket Tigerair Mandala, Gratis Satu Tiket

Kompas.com - 09/10/2013, 18:31 WIB
JAKARTA, KOMPAS.com - Maskapai penerbangan Tigerair Mandala memberikan tiket tambahan gratis untuk pembelian tiket online dengan menggunakan semua jenis kartu kredit Citibank.

Promo “Buy One Get One Free” dimulai dari 9-23 Oktober 2013 untuk periode perjalanan yang dimulai dari 9 Oktober 2013 – 31 Mei 2014 dan berlaku untuk seluruh penerbangan yang dioperasikan oleh Tigerair Mandala (kode penerbangan: RI) dan Tigerair Singapore (kode penerbangan: TR) untuk tujuan dari dan ke Indonesia.

“Tigerair Mandala sangat senang bekerja sama dengan Citibank Indonesia dalam promo ini, yang juga merupakan awal dari kerja sama jangka panjang program ‘Fly on Us’,” kata Paul Rombeek, Presiden Direktur Tigerair Mandala dalam siaran persnya, Rabu (9/10/2013).

Rombeek melanjutkan, komitmen Tigerair Mandala adalah memberikan kemudahan perjalanan udara bagi para penumpang dengan tarif yang terjangkau dan tanpa kompromi dalam hal keselamatan, ketepatan waktu dan kenyamanan. "Kami berharap melalui promo ini akan lebih banyak lagi pemegang kartu kredit Citibank dapat menikmati perjalanan dengan Tigerair Mandala," katanya.
 
Agung Laksamana, Director Country Corporate Affairs Citi Indonesia mengatakan pihaknya juga merasa senang dapat bekerja sama dengan Tigerair Mandala.

"Kami menyadari kebutuhan nasabah Citi, salah satunya untuk traveling dan kami percaya kerja sama ini akan memberikan nilai tambah bagi para pemegang kartu kredit Citibank ketika mereka terbang dengan Tigerair Mandala," kata Agung. (*)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com