Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Nambah Sepuasnya Bubur Ayam Santika...

Kompas.com - 01/11/2013, 15:08 WIB
Fitri Prawitasari

Penulis

PURWOKERTO, KOMPAS.com - Variasi baru diberikan Hotel Santika Purwokerto yakni melalui sajian bubur ayam. Berbeda dengan bubur ayam biasanya yang disajikan pagi hari, bubur ayam Santika justru ada pada malam hari.

Bubur ayam Santika memang sengaja disediakan untuk tamu hotel pun masyarakat sekitar yang melintas di depan Hotel Santika Purwokerto. Halaman hotel yang berada di Jalan Gerilya Barat No. 30A itu seketika disulap seperti restoran bubur dengan berjajar meja dan kursi.

"Kami sengaja menyediakan bubur ayam pada malam hari untuk memudahkan orang-orang yang ingin cari makanan. Karena di Purwokerto warung-warung makan itu jam 9 (malam) sudah sepi sudah pada tutup," kata GM Secretary and Pubilc Relations Hotel Santika Purwokerto, Shitta H. Soewarno.

Stan bubur ayam Santika, mulai dibuka pada jam 21.00 hingga jam 03.00. Stannya memang tidak dibuka setiap malam, tetapi pada hari-hari tertentu. Ada tiga malam, yaitu Rabu malam, Kamis malam, dan Sabtu malam atau malam Minggu.

Salah satu keunggulan bubur ayam di Hotel Santika Purwokerto adalah taburan atau topping yang diberikan beragam macamnya. Mulai dari suiran ayam, kacang kedele, kacang tanah goreng, daun bawang, krupuk mi pangsit potongan kecil-kecil, krupuk warna-warni, krupuk mi, dan lainnya.

Bubur ayam Santika malam hari ini, ujar Shitta, telah dipromosikan sejak satu bulan lalu. Pembeli yang ingin mencicipi bubur ayam, cukup membayar seharga Rp 15.000. Dengan harga demikian, konsumen tak hanya bisa menikmati semangkuk bubur, melainkan bisa nambah atau refill sepuasnya. Selain itu, pembeli pun mendapat tambahan minum gratis.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com