Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Citilink Beri Diskon Rute Makassar-Jakarta

Kompas.com - 21/11/2013, 13:29 WIB
MAKASSAR, KOMPAS.com - Maskapai penerbangan Citilink berpartisipasi pada program Gebyar Enjoy Jakarta 2013, 22–24 November di Mal Trans Studio, Makassar, Sulawesi Selatan.

“Citilink bangga menjadi bagian dari program Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta untuk program Gebyar Enjoy Jakarta 2013. Dengan semakin berkembangnya infrastruktur yang mendukung pariwisata di DKI Jakarta, kami yakin program ini akan mendorong pertumbuhan ekonomi di kawasan timur Indonesia,” ujar Vice President Marketing & Communication PT Citilink Indonesia, Harismawan Yudi, di Makassar, Kamis (21/11/2013).

Menurut Harismawan, Citilink juga menggelar Promo Paket Wisata Jakarta yang digelar 22–24 November dan Promo Diskon 10 persen Tiket Makassar–Jakarta (pulang pergi). Promo diskon 10 persen Makassar–Jakarta PP ini berlaku untuk periode penerbangan 25 November – 11 Desember 2013 dan 15 Januari – 31 Maret 2014.

Dia juga mengemukakan bahwa Citilink akan terus mendukung program Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta untuk mengakomodasi tingginya pengguna transportasi udara.

“Jakarta menjadi magnet tersendiri bagi wisatawan dari luar Jakarta. Sebagai provinsi yang memiliki potensi wisata yang besar, kami yakin komitmen Citilink untuk mendukung visi dan misi Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Provinsi DKI Jakarta sebagai destinasi pariwisata dan kebudayaan bertaraf internasional terwujud dengan sempurna,” ujar Harismawan.

Baru-baru ini, Citilink juga membuka rute baru, yaitu Surabaya–Kupang. Berbagai kemudahan disediakan Citilink untuk Citilinkers seperti fasilitas membayar tiket penerbangan Citilink melalui dua saluran pembayaran, yaitu di Alfamart dan Kantor Pos. Citilinkers cukup membawa kode pemesanan tiket ke Alfamart dan Kantor Pos. (*)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com