Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Terbang ke Luar Negeri dengan Kursi Gratis AirAsia

Kompas.com - 24/11/2013, 16:12 WIB
JAKARTA, KOMPAS.com - Mendekati penghujung tahun 2013, AirAsia kembali menghadirkan promo yang selalu ditunggu-tunggu oleh para pelanggan yaitu 'Kursi Gratis'. Dengan promo ini para pelanggan akan dapat terbang bolak-balik dengan harga kursi mulai dari Rp 0 menuju semua destinasi internasional seperti Kuala Lumpur, Singapura, Bangkok, Phuket, Perth, Penang, dan Johor Bahru.

Presiden Direktur AirAsia Indonesia, Dharmadi mengatakan, pihaknya senang dapat kembali menghadirkan promo 'Kursi Gratis’ untuk para pelanggan. Promo ini sangat istimewa karena berlaku di semua hub AirAsia Indonesia yang berada di Jakarta, Bandung, Medan, Surabaya, Bali, dan Makassar.

"Mereka yang berada di kota-kota tersebut akan dapat memanfaatkan promo ini untuk melakukan perjalanan bisnis ataupun wisata menuju destinasi internasional yang kami layani seperti Kuala Lumpur, Singapura, Bangkok, Phuket, Perth, Penang, dan Johor Bahru," kata Dharmadi di Jakarta, Sabtu (24/11/2013).

Promo ini hanya tersedia di website AirAsia, www.airasia.com, dan berlaku mulai dari 25 November hingga 1 Desember 2013. Sementara periode perjalanan mulai dari 5 Mei 2014 sampai 31 Januari 2015. Dengan demikian, para pelanggan akan memiliki lebih banyak waktu untuk merencanakan perjalanan mereka.

Wujudkan impian Anda untuk wisata belanja di Singapura, wisata kuliner khas Asia di Kuala Lumpur, bersantai di pulau dan pantai yang menakjubkan di Phuket, mengunjungi kerabat yang sedang menimba ilmu di Perth, mengeksplor Legoland dan Sanrio Hello Kitty Town di Johor Bahru, atau mengunjungi berbagai situs bersejarah yang unik di Bangkok dan Penang dengan promo ‘Kursi Gratis’ dari AirAsia.

Menurut Dharmadi, bagi para pelanggan yang tidak memiliki kartu kredit tidak perlu khawatir, karena membeli kursi promo melalui website AirAsia kini juga bisa menggunakan kartu debit Mandiri. Selain itu, layanan internet banking juga tersedia untuk nasabah BCA dan CIMB Niaga yang ingin melakukan pembelian kursi di website AirAsia.

Selain menawarkan kursi gratis untuk destinasi internasional, lanjut Dharmadi, AirAsia juga menawarkan harga promo spesial untuk destinasi domestik. Terbang bolak balik menuju Yogyakarta, Makassar, Pekanbaru, Surabaya, Semarang, Medan, dan Bandung dengan harga mulai dari Rp 29.000 saja.

"Penawaran ini berlaku mulai dari 25 November hingga 1 Desember 2013 dengan periode perjalanan yang sama, yaitu mulai dari 5 Mei 2014 sampai 31 Januari 2015," tambah Dharmadi. (*)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com