Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Hotel Vio Menyabet The Favorite Budget Hotel

Kompas.com - 10/12/2013, 13:33 WIB
JAKARTA, KOMPAS.com - Hotel Vio Indonesia, Hotel Budget di bawah management Dafam Hotels memenangkan “The 6th Indonesia MICE Award 2013” sebagai Kategori “The Favorite Budget Hotel 2013”. Penghargaan ini diberikan Jumat (6/12/2013) di Main Hall Upperoom Annex Building Jakarta.

Pemberian Penghargaan “The Favorite Budget Hotel” kepada Hotel Vio Indonesia dilakukan oleh Esthy Reko Astuty, Dirjen Pemasaran Kemenparekraf yang didampingi Rizki Handayani Direktur Konvensi Insentif dan Minat Khusus Kemenparekraf  kepada Andhy Irawan selaku Managing Director Dafam Hotels yang didampingi Bahar Kelana Sakti, Hotel Manager Hotel Vio.

Majalah Venue secara rutin setiap tahun menyelenggarakan Indonesia MICE Award, dan tahun ini adalah tahun keenam kalinya dalam menggelar acara serupa.

Hotel Vio saat ini mengoperasikan 3 hotel yang semuanya ada di Kota Bandung yaitu Hotel Vio Cimanuk, Hotel Vio Pasteur dan Hotel Vio Surapati. "Kami bangga Hotel Vio masuk menjadi nominasi dan menjadi pemenang dalam kategori The Favorite Budget Hotel," kata Andhy. (*)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com