Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Hotel Santika Tasikmalaya Raih Penghargaan Sapta Pesona

Kompas.com - 12/12/2013, 10:11 WIB
Kontributor Ciamis, Irwan Nugraha

Penulis

TASIKMALAYA, KOMPAS.com - Hotel bintang tiga Santika Tasikmalaya meraih penghargaan dan mendapatkan peringkat tiga Sapta Pesona Usaha Pariwisata Jawa Barat. Plakat dan piagam penghargaan diserahkan langsung Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Provinsi Jawa Barat, kepada Grand Manager Hotel Santika Tasikmalaya Sarmad, di Hotel Preanger, Bandung, Selasa (10/12/2013).

Melalui press rilis yang diterima Kompas.com, Sarmad mengatakan, dengan peringkat tiga yang diraih dari 10 hotel bintang empat dan lima se-Jabar yang terpilih tentunya ada kebanggaan tersendiri. Sehingga pihaknya akan terus menjadi hotel dengan sapta pesona hotelnya yaitu, bersih, indah, aman, tertib, sejuk, ramah tamah dan kenangan.

"Alhamdulilah hotel kami dipercaya menjadi pilihan ketiga terbaik dari 10 hotel yang terpilih, baik bintang empat ataupun bintang lima. Suatu kebanggaan kami bisa berada di peringkat tersebut bisa mengalahkan hotel bintang empat," ungkap Sarmad.

Sementara, pekan lalu hotel ini pun baru me-launching salah satu sajian kuliner baru hotel bagi pelanggannya yaitu aneka cake. Public Relation Hotel Santika Tasikmalaya, Feranica Prilly Zielly mengatakan, yang menjadi most wanted cake di hotel ini adalah strawberry cheese cake dan opera cake.

Khusus menjelang Hari Raya Natal tahun 2013, pihaknya pun menyediakan berbagai macam kue dengan bentuk menarik sesuai tema Natal. "Ada Christmast Logcake, Black Forrest, Chocolate Cake, dan Peach Cheese Cake," jelas Zielly.

Dia memaparkan, paket cake ini tidak hanya dikonsumsi oleh perorangan saja. Pihaknya pun menyediakan pesanan borongan untuk perusahaan yang akan memberikan ucapan Natal, tahun baru, dan ulang tahun. "Kalau pesanan bisa dilakukan tiga hari sebelum hari H dengan menghubungi pihak hotel. Untuk pesanan di atas 10 cake akan mendapatkan potongan harga dari kami," katanya.

Harga cake untuk ukuran berdiameter 18 cm dipatok seharga Rp 195.000. Sedangkan untuk cake berdiameter 24 cm mulai dari harga Rp 225.000 sampai Rp 285.000. "Promo ini berlaku sampai akhir Desember tahun ini," tambah Zielly.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com