Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Museum Madame Tussauds Segera Hadir di Singapura

Kompas.com - 17/12/2013, 20:12 WIB
Fitri Prawitasari

Penulis

SINGAPURA, KOMPAS.com — Museum patung lilin selebriti dunia, Madame Tussauds, akan hadir di Singapura. Atas kerja sama Sentosa Development Corporation dan Merlin Entertainments, Madame Tussauds hadir pada tahun 2014 di Imbiah Lookout, Pulau Sentosa.

Madame Tussauds di Pulau Sentosa akan mencerminkan budaya dan sejarah yang menarik mengenai Singapura. Sebelum hadir di Singapura, Madame Tussauds telah ada di beberapa kota di Asia, seperti Hongkong, Shanghai, Tokyo, Bangkok, dan Wuhan.

Chief Executive Officer Sentosa Development Corporation Mike Barclay, dalam siaran pers, mengatakan, hadirnya Madam Tussauds merupakan upaya untuk menyegarkan atraksi yang ada di Pulau Sentosa.

"Kami sangat antusias untuk bermitra dengan Merlin Entertainments untuk menawarkan tamu kami atraksi kelas dunia," ujar Mike.

Sementara itu Direktur Merlin Entertainments Meike Schulze mengatakan, Pulau Sentosa menjadi salah satu destinasi menarik di Asia tenggara dan menjadi lokasi yang cocok untuk menghadirkan Madame Tussauds.

"Saat ini wilayah Asia menjadi pertumbuhan yang paling penting untuk Merlin, dan kami sangat senang bekerja sama dengan Sentosa Development Corporation untuk membawa Madame Tussauds, salah satu atraksi wisata terbaik ke Singapura," katanya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com