Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Beli "Membership Card" Dapat Potongan Makan

Kompas.com - 22/12/2013, 14:05 WIB
Fitri Prawitasari

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Memasuki awal tahun 2014, Restaurant Nan Xiang memberikan penawaran berupa Membership Card. Dengan kartu ini, tamu bisa mendapatkan penawaran harga khusus di Nan Xiang dan Rych Menu.

"Cara mendapatkannya mudah sekali. Customers cukup membeli Membership Card seharga Rp 1.000.000 dan mendapat vouchers senilai Rp 2.000.000, yang artinya langsung mendapatkan diskon 50 persen untuk bersantap di seluruh outlet Nan Xiang dan Rych Menu," ujar PR & Banquet Manager, Maya Andriani.

Membership card dapat digunakan selama satu tahun. Tamu pun bisa mendapatkan diskon tambahan 20 persen di seluruh restoran Nan Xiang dan Rych Menu.

Namun, kata Maya, Membership Card tersedia dalam jumlah terbatas. "Hanya untuk 1000 pendaftar pertama," ujarnya.

Nan Xiang merupakan restoran citarasa Shanghai dengan ciri khas rasa bumbu & saus dengan rempah tradisonal jahe, gula, cuka, Shaoxing wine dan kedelai. Restorannya ada di The Sultan Hotel, Senayan City, Taman Anggrek dan Mal Paragon. Sedangkan Rych Menu berada di Gedung Menara Merdeka.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com