Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Hotel Blue Sky Petamburan Tawarkan Promo Tahun Baru

Kompas.com - 31/12/2013, 19:07 WIB
Fitri Prawitasari

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Menyambut pergantian tahun, Hotel Blue Sky Petamburan, Jakarta menawarkan Highlight the Great Night Promo dengan harga Rp 830.000 per kamar per malam. Paket menginap sudah termasuk makan malam sepuasnya di Golden Palace Suki & Oriental Restaurant. Menu yang ditawarkan pada makan malam antara lain Suki dan Barbekiu.

"Pilihan makanan penutup dapat ditemukan di Snack Corner Lobby Lounge, sedangkan menu BBQ juga tersedia di swimming pool," kata Marketing Communications Manager, Dewi Aliyah dalam siaran pers, Selasa (31/12/2013).

"Tidak hanya sekadar itu, para tamu juga dapat menikmati beberapa macam makanan ringan atau mini bar yang juga disediakan di kamar yang semuanya sudah termasuk dalam paket ini," katanya.

Selain menginap, lanjut Dewi, tamu juga akan mendapatkan kenang-kenangan khusus tahun baru dari Blue Sky Hotel. Promo ini berlaku dari tanggal 31 Desember 2013 sampai 1 Januari 2014. "Selama makan malam berlangsung, para tamu juga dihibur oleh penampilan AM’S Acoustic. Di mana setiap tamu dapat bernyanyi bersama yang dipusatkan di Lobby Lounge dari pukul 21.00-24.00," ujar Dewi.

Sementara di awal tahun, hotel bintang 3 ini juga menawarkan paket menginap dengan harga Rp 655.000 per kamar per malam. "Paket bagi tamu yang check in setelah jam 19.00 WIB di malam 31 Desember 2013," katanya.

Paket tersebut sudah termasuk sarapan untuk 2 orang dengan pilihan kamar Deluxe. Paket hemat lainnya juga ditawarkan pada periode 1 sampai 5 Januari 2014 dengan harga Rp 490.000 per kamar malam. 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com