Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

5 Hotel Mewah di Asia Akan Beroperasi 2014

Kompas.com - 04/01/2014, 09:41 WIB
Ni Luh Made Pertiwi F

Penulis

KOMPAS.com - Hotel-hotel mewah terus bertaburan di bumi Asia. Kala Eropa mengalami krisis ekonomi, bisnis pariwisata di Asia semakin kuat. Beberapa jaringan internasional kelas atas pun membuka hotel terbarunya di Asia. Berikut beberapa di antaranya.

Six Senses Qing Cheng Mountain, China. Hotel terbaru dari jaringan hotel internasional, Six Senses, akan berlokasi di Gunung Qing Cheng. Gunung tersebut masuk dalam daftar warisan dunia UNESCO.

Hotel mewah ini akan berarsitektur tradisional China, begitu pula penataan taman-tamannya. Rencananya hotel ini akan buka di awal tahun 2014.

Andaz Tokyo Toranomon Hills, Jepang. Jaringan hotel internasional, Hyatt, akan membuka hotel di Jepang di bawah bendera merek Andaz. Merek Andaz ditempelkan untuk hotel-hotel butik yang dikelola Hyatt.

Andaz Tokyo Toranomon Hills berlokasi di Toranomon. Rencananya akan dibuka di pertengahan tahun 2014 dan memiliki 164 kamar.

Anantara Doha Island Resort & Spa. Dari jaringan hotel dan resor, Anantara, Anantara Doha Island Resort & Spa rencananya akan dibuka pada awal 2014. Berlokasi di Doha, Qatar, resor ini menempati 13 hektar pulau resor pribadi.

Untuk mencapai resor ini, tamu akan dibawa menggunakan kapal cepat. Terdapat 141 kamar, suite, dan vila.

www.sofitel.com Sofitel So Singapore
Sofitel So Singapore, Singapura. Sofitel, merek hotel mewah dari jaringan hotel internasional Accor, akan membuka hotel terbarunya di Singapura. Sofitel So Singapura akan berlokasi di jatung bisnis Singapura, tepatnya dekat dengan Marina Bay.

Hotel ini rencananya akan dibuka di Mei 2014. Ada 134 kamar dan 16 suite yang ditawarkan. Hotel ini menempati bangunan bersejarah.

The Westin Ubud Resort & Spa, Bali. Dari jaringan hotel internasional, Starwood, hotel terbarunya di bawah merek The Westin akan dibuka di Bali. Tepatnya hotel ini akan berlokasi di Desa Singakerta, Ubud.

Berbeda dengan hotel kebanyakan di area ini, The Westin Ubud Resort & Spa menawarkan fasilitas ruang yang luas untuk pernikahan dan pertemuan. Rencananya hotel ini akan dibuka pada Juni 2014.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com