Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Hotel Malang Berbintang Empat Ini Penuh Sentuhan Batik

Kompas.com - 21/01/2014, 11:59 WIB
Ni Luh Made Pertiwi F

Penulis

MALANG, KOMPAS.com - Hotel-hotel berbintang terus bermunculan di Malang, Jawa Timur. Baru-baru ini, jaringan hotel internasional Parador Hotels and Resorts meluncurkan hotel bintang empat bernama Atria Hotels & Conference Malang.

Atria Hotel & Conference Malang secara resmi diluncurkan pada Grand Opening tanggal 3 Desember 2013 lalu. Hotel ini menawarkan sentuhan budaya Jawa dan mewakili seni batik sebagai konsep utama.

"Atria Hotel Malang sejak soft opening 1 Oktober 2013 sampai saat ini telah mencapai occupancy rate 75 persen. Karena itu, kami yakin dapat menjadi pilihan favorit bagi pelancong bisnis dan wisatawan baik lokal maupun mancanegara," kata Vice President Parador Ricky Theodores saat grand opening Atria Hotel & Conference Malang, Senin (3/12/2013) lalu.

Lokasinya berada di dalam jantung kota Malang, yakni di Jalan Letjen S. Dengan total kamar sebanyak 175, hotel ini membagi tipe kamar menjadi tiga yaitu deluxe, eksekutif, dan suite.

Sementara itu, untuk kamar tersedia tempat tidur dari King Koil, televisi LED dengan saluran internasional, dan fasilitas standar hotel bintang empat lainnya. Namun khusus di kamar Suite, kamar mandi dilengkapi bak mandi, fasilitas setrika pribadi, dan media player.

Fasilitas MICE dari hotel ini seperti ballroom yang bisa menampung hingga 1.500 orang dan 6 ruang pertemuan multi fungsi. Seluruh hotel menyediakan jaringan internet, bahkan sampai di dalam mobil hotel. Fasilitas lainnya adalah restoran, bar and lounge, kolam renang, pusat kebugaran, dan spa.

Ingin menginap gratis di Atria Hotel & Conference Malang? Ada dua voucher menginap yang bisa Anda menangkan, klik link berikut "Quiz Atria Hotel & Conference Malang".

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com