Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Hotel Amaris Nagoya Hill Batam Resmi Beroperasi

Kompas.com - 25/01/2014, 16:26 WIB
BATAM, KOMPAS.com - Hotel Amaris Nagoya Hill Batam merupakan hotel ke–30 dari Kelompok Amaris dan merupakan hotel ke–60 dari Grup Santika Indonesia Hotels & Resorts. Peresmian Hotel Amaris Nagoya Hill Batam, Sabtu (25/1/2014), ditandai dengan pemotongan tumpeng oleh Alexander Ang, Direktur PT Tri Putra Sektarindo yang kemudian diserahkan kepada Lilik Oetama, Direktur Eksekutif PT Grahawita Santika. Selanjutnya tumpeng diberikan  kepada Ricky Rimbawan, Pejabat Manager Hotel Amaris Nagoya Hill Batam.

Acara syukuran dan peresmian ini juga dihadiri oleh Lilik Oetama, Direktur Eksekutif PT Grahawita Santika sekaligus PT Amaris International Management; Kasman Mawar dan Angelo Fernandus, Direksi PT Tri Putra Sektarindo, serta tamu-tamu undangan.

Hinggi Safaranti, Asst. Corp. Marketing Communication Manager Santika Indonesia Hotels & Resorts, dalam siaran pers mengatakan Kota Batam menjadi penting dalam pengembangan Hotel Amaris karena posisinya sangat strategis yakni berdekatan dengan Singapura. "Hotel Amaris Nagoya Hill Batam menyusul Amaris terdahulu dan yang terdekat dengan lokasi yaitu Hotel Amaris Bugis – Singapore dan Amaris Hotel Pekanbaru," katanya.

Hotel Amaris Nagoya Hill Batam terletak di komplek Nagoya Hill yang merupakan kawasan terpadu untuk pertokoan dan perkantoran yang sangat maju dan utama di Kota Batam. Selain berada di pusat kota bisnis Batam dan juga pusat pertokoan dan perbelanjaan, hotel ini sangat mudah diakses baik melalui pelabuhan laut dan Bandara Hang Nadim.

Menurut Hinggi, Hotel Amaris Nagoya Hill Batam saat ini mengoperasikan 54 kamar dalam tahap satu dan akan menjadi 100 kamar pada pertengahan tahun ini.  Satu meeting room dengan kapasitas maksimum 15 orang, dan dilengkapi dengan fasilitas standard Amaris Hotel seperti Cafe @Xpress, LED TV, Save Deposit Box, Free Wi-Fi dan High Speed Internet Access. (*)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com