Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Makan Malam Prasmanan Imlek Hanya Rp 100.000-an!

Kompas.com - 27/01/2014, 08:51 WIB
BANDUNG, KOMPAS.com — Dalam rangka perayaan Imlek, hotel-hotel di Bandung turut memeriahkan dengan berbagai paket perayaan. Biasanya paket berupa makan malam Imlek dalam bentuk prasmanan. Di bawah ini ada beberapa hotel yang menyediakan paket perayaan tersebut.

The Luxton Bandung. Hotel ini menawarkan Chinese Buffet Delight, berupa hidangan prasmanan dengan menu khas China, seperti chinese sesame beef salad, chinese chicken herbal soup, chicken hainan, roasted peking duck, angsio hoisom, dim sum, suki, hingga makanan penutup khas China.

Paket prasmanan ini ditawarkan dengan harga Rp 105.000++ per orang mulai tanggal 30 Januari hingga 1 Februari 2014. Selain itu, tamu juga bisa membeli Fortune Hamper atau parsel khas Imlek mulai dari Rp 168.000++ per kotak.

Novotel Bandung. Hotel ini memeriahkan perayaan Imlek dengan menggelar aneka hiburan pada malam tahun baru China, seperti pertunjukan barongsai, atraksi liong, dan atraksi wushu.

Selain itu, pihak hotel juga menggelar acara makan malam dengan gaya prasmanan atau Chinese New Year Dinner Buffet dengan harga terjangkau, yaitu Rp 139.000++ per orang. Dengan harga tersebut, tamu bisa menikmati hidangan pembuka sampai hidangan penutup.

Menu makan di antaranya Seafood Cocktail on Ice Carving, Vegetables Spring Roll, Asparagus and Crab Meat Soup, Roasted Pecking Duck with Hoisin and Plum Sauce Served with Mantau, dim sum, aneka kue tradisional China, dan masih banyak lainnya. Acara makan malam digelar pada tanggal 30 Januari sampai 1 Februari 2014.

De JAVA Hotel Bandung. Hotel ini menawarkan makan malam Cia-Ciu dengan menghadirkan berbagai macam hiburan dan menyajikan makanan yang menjadi ciri khas saat perayaan Imlek tiba. Hiburan berupa pertunjukan dari alat musik guzheng beserta penyanyi dan pertunjukan barongsai.

Menu makan malam berupa makanan tradisional, mulai dari hidangan pembuka hingga hidangan penutup. Seperti Yee Sang, Leng Pan, dan sup asparagus daging kepiting yang merupakan menu pembuka yang sangat tradisional dan menjadi ciri khas perayaan Imlek.

Hidangan utamanya adalah bebek panggang, ikan superior sauce, mun tahu, nasi goreng yang chouw, dan makanan khas Imlek lainnya. Puding mangga menjadi hidangan penutup. Tamu juga dapat menikmati chinese tea.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com