Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Jurus Tigerair Mandala Atasi Penumpang Stres

Kompas.com - 06/02/2014, 09:13 WIB
JAKARTA, KOMPAS.com - Tigerair Mandala dan mitra Tigerair di Indonesia menyelenggarakan “Tigerair Mandala Hugging Day 2014”. Acara ini diselenggarakan di Visitor Area, Terminal 3 Bandara Internasional Soekarno Hatta, 6-11  Februari 2014.

Sebuah penelitian menunjukkan bahwa berpelukan merupakan cara paling ampuh menyembuhkan sakit, kesepian, depresi, ansietas bahkan stres, khususnya sebelum dan setelah melakukan perjalanan panjang. Melihat hasil peneletian ini berpotensi memberikan kenyamanan serta menghilangkan kekhawatiran sebelum melakukan perjalanan, Tigerair Mandala mengadakan acara serta mengajak penumpang untuk berbagi pelukan hangat dengan rekan dan keluarga tercinta sebelum atau sesudah melakukan perjalanan.

Beragam kegiatan seru dan menarik dapat dinantikan selama “Tigerair Mandala Hugging Day”. Penumpang dapat merasakan teknologi augmented reality di photo booth, yang memungkinkan mereka berfoto bersama serta memproyeksikan destinasi impian mereka.

Foto yang diabadikan selama acara dapat diunggah ke Facebook Tigerair Mandala dan akun twitter @tigerairmandala dan dapatkan kesempatan memenangkan tiket gratis Tigerair Mandala. Pengunjung booth juga akan mendapatan hadiah setiap harinya.

Selain "Tigerair Mandala Hugging Day", maskapai ini juga mengumumkan peluncuran layanan Web Check-in (WBCI) di Pekanbaru, Yogyakarta dan Denpasar.

Fasilitas WBCI diluncurkan pertama kali di Bandara Internasional Soekarno Hatta Jakarta pada Oktober 2013. Tigerair Mandala senantiasa memberikan pengalaman terbang yang menyenangkan kepada pelanggannya dengan terus melakukan pengembangan dalam layanan dan inovasi produk.

”Setelah hampir dua tahun Tigerair Mandala beroperasi kembali, rute, jaringan, kapasitas maupun rangkaian produk mengalami perkembangan pesat. Kami berkomitmen untuk terus meningkatkan layanan dalam memberikan pengalaman terbang tanpa rasa khawatir kepada pelanggan kami. Ini merupakan bagian dari proses tersebut,” ujar Rio Hascaryo, Head of Marketing Tigerair Mandala, di Jakarta, Rabu (5/2/2014).

Mulai 3 Februari 2014, WBCI tersedia untuk seluruh penerbangan Tigerair Mandala (domestik dan internasional) dari Bandara Sultan Syarif Kasim II Pekanbaru, Bandara Adisucipto Yogyakarta, Bandara Ngurah Rai Denpasar, dan Bandara Soekarno Hatta Jakarta. WBCI dapat diakses dari 48 jam sampai 4 jam sebelum jadwal penerbangan. (*)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com