Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

"Wedang Juminten" Memikat Hati Presiden dan Ibu Ani

Kompas.com - 12/02/2014, 14:30 WIB
PEKALONGAN, KOMPAS.com — Hotel Dafam Pekalongan pada tanggal 4-5 Februari 2014 mendapat tamu kehormatan, yaitu Presiden Susilo Bambang Yudhoyono beserta Ibu Ani Yudhoyono dan sekitar 15 menteri dalam rangka meninjau korban banjir Pekalongan dan sekaligus menghadiri acara peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Kota Pekalongan, Jawa Tengah. Hotel Dafam Pekalongan terpilih menjadi tempat untuk beristirahat presiden dan rombongan.

Ninik Haryanti, Corporate PR Manager Dafam Hotels, mengatakan, selama menginap di Hotel Dafam Pekalongan, Presiden Yudhoyono dan Ibu Ani Yudhoyono menyempatkan untuk menikmati suguhan minuman selamat datang khas Hotel Dafam Pekalongan, yakni "Wedang Juminten".

"Bapak Presiden dan Ibu Negara sangat menikmati minuman tersebut dan sempat bertanya tentang resep minuman dan memberikan apresiasi bahwa rasanya sangat enak," kata Ninik.

ARSIP HOTEL DAFAM PEKALONGAN Presiden Susilo Bambang Yudhoyono dan Ibu Ani Yudhoyono menikmati suguhan minuman selamat datang dari Hotel Dafam Pekalongan yakni Wedang Juminten.
Selain mencoba minuman, menurut Ninik, selama menginap di Hotel Dafam Pekalongan, Presiden dan Ibu Ani juga menikmati sajian yang telah disiapkan, seperti nasi megono, sambal terasi, dan pepes telur asin.

Dalam kesempatan tersebut, Presiden Yudhoyono juga memberikan hadiah ulang tahun kedua untuk Hotel Dafam Pekalongan yang jatuh pada 6 Februari 2014 berupa testimoni dalam bentuk tulisan di mana Presiden berkesan dengan sambutan dan pelayanan yang telah dipersiapkan oleh seluruh staf Hotel Dafam Pekalongan, kebersihan hotel, serta makanan yang lezat. (*)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com