Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Yuk Berburu Tiket Penerbangan Murah di ITHF 2014

Kompas.com - 28/02/2014, 10:49 WIB
Nicky Aulia Widadio

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com – Beberapa maskapai domestik dan asing menawarkan tiket penerbangan murah pada Indonesia Travel and Holiday Fair (ITHF) 2014. ITHF segera digelar pada 28 Februari hingga 2 Maret 2014 di Jakarta Convention Center (JCC) dengan mengangkat tema “World On Sale”.

“Tema World On Sale dipilih karena pada ITHF kali ini, terdapat ratusan destinasi baik dalam dan luar negeri yang ditawarkan dengan harga diskon,” ujar Panca R. Sarungu selaku CEO RajaMICE, pengelola ITHF 2014.

Beberapa penawaran terbaik yang bisa ditemukan di ITHF di antaranya, tiket penerbangan mulai Rp 99.000 untuk rute Jakarta - Singapura dan mulai Rp 299.000 untuk rute Jakarta – Denpasar dari Tigerair Mandala, tiket Jakarta – Sorong seharga Rp 1,6 juta dari Express Air, dan tiket promo all in pulang pergi Jakarta – Sydney senilai 599 dollar AS dan Jakarta – Hongkong senilai 299 dollar AS dari Garuda Indonesia. Maskapai penerbangan milik Jerman, Lufthansa juga menawarkan tiket pulang pergi Jakarta – Frankfurt mulai 895 dollar AS.

“Tiket promo dengan penawaran terbaik dijual dengan kuota terbatas, namun untuk tiket lainnya yang ditawarkan di ITHF tetap dijual lebih murah dibanding harga biasa,” kata Panca.

Meski tidak diselenggarakan pada musim liburan, ITHF ditargetkan akan kedatangan 40 ribu pengunjung. “Dengan merencanakan liburan jauh-jauh hari masyarakat bisa mendapatkan penawaran yang lebih baik dengan harga yang lebih murah,” tambah Panca. Oleh karena itu, periode terbang tiket promo yang ditawarkan berkisar antara tiga hingga enam bulan.

Terdapat lebih dari 300 brand yang akan berpartisipasi di pameran ITHF 2014. Pameran dibuka mulai pukul 10.00 hingga 21.00 WIB dengan harga tiket masuk Rp 20.000.
Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com