Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Inilah Kamar Hotel Termahal di Dunia

Kompas.com - 11/03/2014, 11:41 WIB
Ni Luh Made Pertiwi F

Penulis

Sumber CNN Travel
KOMPAS.com — Inilah kamar hotel dengan tarif termahal di dunia. Seperti yang dilansir CNN.com pada Selasa (4/3/2014), kamar Royal Penthouse Suite di Hotel President Wilson adalah kamar hotel termahal di dunia.

Hotel ini berada Geneva, Swiss. Tarif kamarnya per malam seharga 83.200 dollar AS atau sekitar Rp 947 juta. Kamar bertipe suite ini terdiri dari 12 tempat tidur dan 12 kamar mandi dari marmer.

Hotel President Wilson Kamar suite The Royal Penthouse dilengkapi dengan teras pribadi sepanjang 1.700 meter persegi. Kamar ini berada di Hotel President Wilson, Jenewa, Swiss.
Kamar ini juga dilengkapi teras pribadi yang panjangnya mencapai 1.700 meter persegi. Dari teras, tamu bisa menikmati pemandangan Danau Geneva dan Gunung Mont Blanc. Tak hanya televisi lengkap dengan sound system, piano juga melengkapi kamar ini.

Hotel President Wilson Kamar suite The Royal Penthouse dilengkapi dengan piano. Kamar ini berada di Hotel President Wilson, Jenewa, Swiss.
Selain itu, fasilitas di dalam kamar lainnya adalah meja biliar dan area kebugaran pribadi. Kaca jendela kamar juga antipeluru dan ada lift pribadi, semuanya untuk menjaga privasi dan keamanan tamu.
Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com