Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ini Tawaran Menarik Qantas di Astindo Fair 2014

Kompas.com - 20/03/2014, 17:37 WIB
JAKARTA, KOMPAS.com - Qantas akan memberikan penawaran perjalanan fantastis di pameran wisata Astindo Fair 2014 pada 21-23 Maret di Jakarta Convention Center (JCC). Penawaran tersedia untuk penerbangan dari Jakarta ke beberapa tujuan di Australia, Selandia Baru dan Amerika Selatan.

Siaran pers Qantas, Kamis (20/3/2014) menyebutkan harga perjalanan pulang pergi mulai dari 310 dollar AS ke
Sydney, Brisbane dan Melbourne di Australia dan 560 dollar AS ke Wellington, Auckland dan Christchurch di Selandia Baru.

Pelanggan yang bepergian dari Indonesia dapat menikmati
sajian anggur yang telah memenangkan penghargaan tingkat dunia dan makanan bertingkat premium yang diracik oleh koki terkenal Australia Neil Perry dalam penerbangan bisnis serta kapasitas bagasi hingga 30 kg bagi penumpang Ekonomi.

Pengunjung Astindo Fair 2014 yang membeli tiket Qantas juga berkesempatan untuk memenangkan perjalanan dengan Qantas ke Sydney, Australia.

Simon Smith, Manajer Qantas untuk Indonesia mengatakan pameran ini merupakan kesempatan terbaik bagi wisatawan untuk mencari penawaran liburan terbaik dan mencari tahu tentang pengalaman terbang bersama Qantas.

"Kami harap wisatawan Indonesia akan menggunakan kesempatan ini untuk merencanakan liburan mereka mendatang di Australia atau tujuan internasional Qantas lainnya," kata Simon Smith. (*)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com