Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

10 Maskapai Tebar Harga Promo di Astindo Fair 2014

Kompas.com - 21/03/2014, 13:39 WIB
Ni Luh Made Pertiwi F

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Jika Anda merencanakan untuk berlibur ke luar negeri tahun ini, baiknya datang dulu ke Astindo Fair 2014 yang diadakan di Assembly Hall, Jakarta Convention Center (JCC). Di pameran wisata ini, pengunjung bisa menemukan segala kebutuhan wisatawan baik untuk berwisata ke dalam negeri dan luar negeri.

"Diharapkan masyarakat Indonesia menjadi terbiasa untuk merencanakan perjalanan wisata sejak jauh hari sehingga dapat memperoleh pengalaman berwisata yang aman, nyaman, dan mengesankan," kata Ketua Astindo Elly Hutabarat, di Jakarta, Jumat (21/3/2014).

Ada 100 peserta pameran meliputi 50 biro perjalanan wisata, 10 maskapai penerbangan, serta 16 badan promosi pariwisata internasional dan domestik. Lainnya adalah hotel, perlengkapan wisata, kapal pesiar, asuransi perjalanan, dan wahana wisata.

Seluruh maskapai menawarkan harga promosi tiket penerbangan internasional dan domestik selama pameran berlangsung. Maskapai ini antara lain Cathay Pacific Airways, China Airlines, Emirates, Eva Air, Garuda Indonesia, Malaysian Airlines, Qantas Airways, Qatar Airways, Singapore Airlines, dan Thai Airways.

Pemegang kartu kredit BCA juga mendapatkan beberapa kemudahan seperti program cash back, vocer belanja, gratis Kartu Flazz, dan program cicilan BCA 0 persen. Sementara itu, biro perjalanan wisata menawarkan paket tur dengan harga spesial untuk destinasi luar negeri maupun dalam negeri.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com