Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Beginilah Cara Thailand Menarik Turis

Kompas.com - 24/03/2014, 19:27 WIB
JAKARTA, KOMPAS.com - AirAsiaGo mengajak para pelanggannya untuk menikmati Amazing Thailand Grand Sale 2014, di mana lebih dari 15.000 toko, restoran, dan layanan akan memberikan penawaran diskon 10-80 persen di seluruh Thailand sejak 15 Juni-15 Agustus 2014.

Amazing Thailand Grand Sale akan diadakan di Bangkok, Chiang Mai, Phuket, Pattaya, Hat Yai, Hua Hin, dan Samui. Penawaran diskon harga hotel akan dimulai dari 50 persen dan tersedia secara online di www.airasiago.com.

Seluruh pelanggan dapat memulai pemesanan hari ini hingga 30 Maret 2014 untuk perjalanan tanggal 1 April 2014 hingga 15 Agustus 2014.

Kathleen Tan, CEO AirAsiaExpedia dalam siaran pers kepada Kompas Travel, Senin (24/3/2014), mengatakan, pihaknya sangat senang dapat memberikan pengalaman Amazing Thailand Grand Sale bagi masyarakat dengan penawaran diskon harga hotel hingga 50 persen di Thailand.

"Para wisatawan dapat menghemat lebih dan berbelanja sepuasnya dalam Amazing Thailand Grand Sale, di mana lebih dari 15.000 toko, restoran, hotel, dan layanan akan memberikan penawaran diskon dari 10 hingga 80 persen," katanya.

Menurut Kathleen, selain menjadi destinasi impian bagi para shopaholics, pecinta makanan, dan penikmat spa, Bangkok juga merupakan penghubung perjalanan yang menarik bagi mereka yang ingin mengeksplor kota-kota dan pulau-pulau indah lainnya di Thailand.

"Otoritas Pariwisata Thailand telah melakukan usaha yang baik dalam menarik turis agar kembali berkunjung ke Thailand," katanya.

Bagi para pelanggan yang senang paket liburan hemat, pemesanan paket penerbangan Pulang-Pergi (PP) Airasia dan hotel ke seluruh destinasi di Thailand tersedia mulai dari harga Rp 1.996.000. (*)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com