Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pameran untuk Pencinta Wisata Petualangan

Kompas.com - 28/03/2014, 17:33 WIB
Nicky Aulia Widadio

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com — Bagi pencinta wisata petualangan dan olahraga ekstrem, jangan lewatkan pameran "Deep & Extreme 2014". Pameran ini digelar di Jakarta International Expo 2014, Kemayoran, Jakarta. Pameran berlangsung pada 27 hingga 30 Maret 2014. Tema yang diangkat tahun ini adalah "Adventure for Nature".

"Kami ingin mengajak orang-orang untuk tetap menjaga alam agar tidak rusak saat berwisata," ujar President Director PT Exhibition Network Indonesia Dharmawan Susanto di Jakarta, Jumat (28/2/2014).

Terdapat sebanyak 128 obyek pameran yang beragam, mulai dari peralatan menyelam, perlengkapan wisata petualang, serta informasi destinasi wisata yang memiliki obyek-obyek petualangan. Lebih dari 30 pemerintah daerah, khususnya dari kawasan Indonesia Timur juga berpartisipasi pada pameran ini.

"Banyak sekali penawaran menarik dari peralatan selam, wisata petualangan, outdoor gear, dan lain-lain," tutur Dharmawan.

Mulai dari merek tas terkenal asal Jerman yang membanderol produknya dengan harga Rp 350.000 hingga peralatan selam yang didiskon sampai 40 persen ada di sini. Selain itu, pameran ini juga menyediakan paket wisata menyelam, arung jeram, dan panjat tebing.

Pada pameran ini pengunjung juga bisa mengikuti berbagai atraksi yang disediakan oeh panitia secara gratis. Di antaranya adalah free trial climbing dan free trial diving.

Untuk mengunjungi pameran ini dikenakan biaya masuk Rp 20.000. Pameran dimulai pada pukul 10.00 hingga 22.00 WIB pada hari Jumat dan Sabtu, serta pukul 10.00 hingga 22.00 WIB pada hari Minggu.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com