Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Jakarta Bakal Tambah Empat Hotel Budget

Kompas.com - 29/03/2014, 10:46 WIB
JAKARTA, KOMPAS.com - Archipelago International sebagai salah satu operator hotel di Indonesia, baru-baru ini mengumumkan rencana untuk mengembangkan portofolio hotel NEO di Jakarta. Rencananya, akan ada 4 hotel NEO lagi di Jakarta pada tahun 2015.

“Kami tidak hanya meningkatkan kehadiran kami di Bali pada tahun 2014, tetapi kami juga akan kembali menggebrak ibukota pada tahun 2015 ini,” ujar Wakil Presiden Sales & Marketing Archipelago International Norbert Vas, seperti termuat dalam keterangan pers yang diterima Kompas Travel.
 
Tahun ini, grup ini berencana untuk membuka 3 hotel NEO terbaru yang berlokasi di Bali. Ketiga hotel ini antara lain Hotel NEO Gatot Subroto di Denpasar, Hotel NEO Kuta di Tuban, dan Hotel NEO Seminyak di Petitenget.

Sedangkan tahun 2015 Archipelago International berencana untuk membuka 4 hotel NEO terbaru di Jakarta. Keempat hotel tersebut antara lain.
 
Hotel NEO Kelapa Gading. Hotel ini akan memiliki 100 kamar yang didalamnya juga terdapat fasilitas hotel seperti ruang pertemuan dan coffee shop. Berlokasi di daerah Kelapa Gading, hotel ini dekat dengan sejumlah tempat hiburan dan perbelanjaan, seperti Mall of Indonesia, Mall Artha Gading dan Kelapa Gading Mall.
 
Hotel NEO Simatupang. Hotel ini akan terdiri dari 140 kamar, 5 ruang pertemuan, dan coffee shop. Berlokasi di daerah Jakarta Selatan dengan akses ke pusat bisnis, Lapangan Golf International Pondok Indah, dan pusat perbelanjaan.
 
Hotel Neo Hayam Wuruk. Hotel ini akan memiliki 107 kamar, 3 ruang pertemuan, dan coffee shop. Berlokasi di pusat bisnis Jakarta, hotel dekat dengan Mal Mangga Dua dan Pusat Perbelanjaan Elektronik Glodok.
 
Hotel NEO Kebayoran. Hotel ini akan terdiri dari 105 kamar, 4 ruang pertemuan, dan coffee shop. Berlokasi strategis di Jakarta Selatan, dekat dengan Mal Pondok Indah, Senayan City, dan Plaza Senayan, dan Gandaria City.
 
Sejalan dengan konsep hotel NEO, hotel-hotel  terbaru ini akan menggunakan konsep hotel budget dengan standar minimalis ke tingkat yang berbeda. Setiap hotel NEO tersebut menampilkan seni kontemporer autentik, desain interior yang segar dan fasilitas dalam kamar kelas atas.

Bran NEO juga menjanjikan lingkungan yang bebas rokok, akses internet gratis dengan kecepatan tinggi serta tidak lupa penyediaan layanan dengan pendekatan yang ramah. Dengan tarif kamar terjangkau dan keuntungan istimewa diberikan kepada tamu yang memesan online via situs resmi grup.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com