Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Santika Gelar Beautiful Journey of Indonesia

Kompas.com - 30/03/2014, 17:39 WIB
BINTARO, KOMPAS.com - Kamis (27/3/2014) malam, Santika Indonesia Hotels & Resorts menyelenggarakan malam Apresiasi bertajuk Beautiful Journey of Indonesia di Edelweisse Ballroom Hotel Santika Premiere Bintaro.

Malam Apresiasi Santika Indonesia Hotels & Resorts merupakan puncak acara dari serangkaian kegiatan Santika Indonesia Sales & Marketing National Meeting yang diadakan mulai tanggal 24–26 Maret 2014. National Sales & Marketing event merupakan acara tahunan dari group hotel Santika, yang pesertanya merupakan Sales Marketing dan Public Relations dari seluruh unit group Hotel Santika di Indonesia.

Malam Apresiasi Santika Indonesia tahun ini bertajuk Beautiful Journey of Indonesia, di mana Santika menghadirkan keindahan Indonesia melalui keberagaman busana adat dari masing-masing daerah. Acara dibuka dengan lantunan musik keroncong mengiringi kehadiran tamu undangan lalu dilanjutkan dengan penampilan rampak gendang.

Selaku tuan rumah, Braddy A Tamba, General Manager Hotel Santika Premiere Bintaro menyampaikan kata sambutannya. Dilanjutkan dengan presentasi mengenai hotel yang sudah dikelola dan hotel-hotel yang akan dibuka,  disampaikan oleh Guido Andriano selaku Corp. Director of Sales & Marketing Santika Indonesia Hotels & Resorts.

“Tahun ini kami akan membuka 9 Hotel Amaris, 6 Hotel Santika dan 1 Hotel Bintang 5,” kata Guido.

KOMPAS IMAGES/RODERICK ADRIAN MOZES Teguh Ostenrik dengan karyanya Wok Flower di Hotel Santika Premiere Bintaro, Rabu (5/2/2014).
Selain menghadirkan seni tradisional berupa musik keroncong dan rampak gendang, dalam acara ini juga menampilkan stand up comedy oleh Arief Didu.

Dilanjutkan dengan pemberian penghargaan kepada perusahaan atau perorangan yang telah mendukung grup Hotel Santika dengan baik. Dibagi menjadi 5 kategori yaitu Best Supporting Corporate, Best Supporting Travel Agent, Best Supporting Online Travel Agent, Most Loyal Member dan Best Supporting Media.

Untuk kategori Best Supporting Media diberikan kepada Kompas.com, Tribunnews.com, Majalah Venue, Koran Tempo, dan Jakarta Globe. (*)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com