Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Singapura Tambah Hotel Bintang Tiga

Kompas.com - 01/04/2014, 18:55 WIB
Ni Luh Made Pertiwi F

Penulis

SINGAPURA, KOMPAS.com - Jaringan hotel InterContinental Hotels Group (IHG) menyambut anggota terbaru dari keluarga Holiday Inn Express di Singapura. 442 pintu kamar Holiday Inn Express Clarke Quay Singapura sudah terbuka untuk para wisatawan di kawasan kuliner dan hiburan teramai di Singapura.
 
Akses menuju Holiday Inn Express Clarke Quay Singapura dapat ditempuh sekitar 20 menit berkendara dari Bandara Internasional Changi. Hotel berada dekat dengan sungai Singapura.

“Kami berada di jantung lokasi paling menarik di Singapura, area hiburan dan kuliner, yang sangat populer di kalangan penduduk lokal dan para turis,” Direktur Umum dari Holiday Inn Express Singapore Clarke Quay, Mark Winterton, seperti dikutip dari siaran pers yang diterima Kompas Travel, Selasa (1/4/2014).

Hotel dilengkapi dengan wifi gratis, sarapan praktis yang gratis, pusat bisnis, dan ruang cuci atau laundry yang bebas digunakan tamu. Fasilitas lainnya adalah pusat kebugaran dan kolam renang.

Holiday Inn Express Clarke Quay Singapura memberikan harga spesial pada masa pembukaan hotel dimulai dari SGD 180 (++) dollar Singapura atau sekitar Rp 1.619.020 (++) per malam. Harga sudah termasuk akses Wifi gratis seluruh hotel dan gratis sarapan Express Start untuk dua orang. Promo ini berlaku dimulai dari sekarang sampai 31 Juli 2014.

Sebelumnya pada Juli 2013, telah diluncurkanHoliday Inn Express Orchard Road Singapura. Saat ini ada enam hotel Holiday Inn Express di Asia Tenggara yang tersebar di kota-kota penting di Indonesia, Thailand dan lebih dari 2.200 di seluruh dunia.

“Dalam delapan bulan terakhir di Indonesia dan Singapura, Holiday Inn Express telah dibuka dan selama itu, kami telah membuka lima hotel di seluruh Indonesia dan Singapura," kata Direktur Operasional, Asia Tenggara dan Sekitarnya IHG, Clarence Tan.

Ia menambahkan bahwa ada 19 hotel Holiday Inn Express yang akan dibuka di kawasan Asia Tenggara. Hotel-hotel ini akan dibuka dalam lima tahun ke depan.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com