Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Beli Satu Gratis Satu Tiket Masuk Trans Studio Bandung

Kompas.com - 03/04/2014, 15:18 WIB
Ni Luh Made Pertiwi F

Penulis

BANDUNG, KOMPAS.com - Anda warga Bandung dan Cimahi? Jika iya, maka beruntunglah Anda. Sebab selama bulan April 2014, taman wisata Trans Studio Bandung menawarkan promo "Buy 1 Get 1 Free" alias beli satu gratis satu tiket masuk.

Promo ini khusus berlaku untuk pemilik KTP Kotamadya Bandung, Kabupaten Bandung, serta Kota Cimahi. Menurut siaran pers yang diterima Kompas.com, promo ini berlaku selama 1-30 April 2014 dan berlaku untuk hari Senin sampai Minggu.

"Tunjukkan KTP kotamadya atau kabupaten Bandung serta kota Cimahi di Voucher Redemption Counter samping loket tiket dan berhak mendapatkan promo spesial ini," ungkap  Marcomm Manager Trans Studio Bandung, Triya Filia Santi seperti termuat dalam siaran pers tersebut.

Harga tiket masuk untuk hari kerja atau hari Senin sampai Jumat adalah Rp 150.000 per orang. Sementara untuk tiket masuk di akhir pekan atau Sabtu dan Minggu serta hari libur nasional berlaku harga Rp 250.000 per orang.

Salah satu atraksi yang ditawarkan oleh Trans Studio Bandung adalah "Arilia The Mermaid, A Fantasy Magical Show". Atraksi ini merupakan sebuah pertunjukan baru dari Trans Studio Bandung dengan latar belakang keindahan kerajaan bawah laut yang penuh warna untuk seluruh anggota keluarga.

Dengan beragam efek spesial seperti bubble aerial, laser show, napalm multi shine pertama di Indonesia atau silver jet dengan 5 warna, serta dipadukan dengan sentuhan musik juga tarian. Para penari menggunakan kostum penghuni laut menarik dan penuh warna.

Pertunjukan berlangsung satu kali dalam sehari selama 20 menit. Pengunjung bisa menyaksikannya setiap hari mulai pukul 16.30 WIB setelah parade ikon di Amphitheater Trans Studio Bandung. (*)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com