Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Asyik, Jari Bertinta Ungu Dapat Potongan Harga di Jungleland

Kompas.com - 08/04/2014, 22:13 WIB
Ni Luh Made Pertiwi F

Penulis

SENTUL, KOMPAS.com - Ikut merayakan gegap gempita pesta demokrasi Indonesia yaitu Pemilu Legislatif pada 9 April 2014, JungleLand Adventure Theme Park mengajak masyarakat yang sudah menggunakan hak pilihnya untuk bermain dan menikmati 31 wahana permainan di Jungleland Sentul.

"Pengunjung yang menunjukkan jarinya sudah tercelup tinta di TPS-nya masing-masing, berhak mendapat potongan harga tiket masuk," ungkap Public Relations Jungleland Adventure, Minia Artpita Barus, kepada Kompas Travel, Senin (7/4/2014) malam.

Sehingga, lanjutnya, para pengunjung cukup membayar Rp 75.000. Promo tiket Rp 75.000 tersebut diharapkan bisa menjadi daya tarik tersendiri bagi para pengunjung untuk menggunakan hak pilihnya dan kemudian menikmati hari liburnya bersama keluarga tercinta di Jungleland Theme Park Sentul.

Selain Jungleland, The Jungle Waterpark juga memberikan promo harga tiket sebesar Rp 60.000. Sementara di JungleFest tiket promo seharga Rp 40.000. Semua promo khusus di tanggal 9 April 2014. (*)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com