Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tigerair Mandala Beri Kejutan kepada Penumpang

Kompas.com - 08/04/2014, 22:33 WIB
JAKARTA, KOMPAS.com - Tigerair Mandala – mitra dari Tigerair di Indonesia, merayakan hari jadinya yang kedua pada Sabtu, 5 April 2014. Untuk merayakannya, maskapai penerbangan ini menghadirkan berbagai macam kegiatan menarik yang didedikasikan khusus bagi seluruh penumpang setia mereka.

Tigerair Mandala memberikan kejutan bagi lima pelanggan setianya berupa voucher perjalanan senilai Rp 10.000.000 melalui program “TigerGlitz”.

Pemenang “TigerGlitz” tahun ini merupakan pelanggan setia yang terhitung melakukan perjalanan dengan Tigerair Mandala lebih dari 50 kali sepanjang tahun 2013.

Ke depannya, ”TigerGlitz” akan menjadi program tahunan sebagai bentuk penghargaan dari Tigerair Mandala atas dukungan dari pelanggan setianya.

“Tigerair Mandala sangat senang dapat mendedikasikan program TigerGlitz kepada para pelanggan kami yang setia memberikan dukungan. Kami juga sangat menghargai pilihan mereka terbang bersama Tigerair Mandala. Pada hari jadi kami yang kedua ini, kami berharap dapat terus meningkatkan pelayanan dan memberikan pengalaman terbang tanpa rasa khawatir,” ungkap Rio Hascaryo, Head of Marketing, Tigerair Mandala dalam siaran pers di Jakarta, Selasa (8/4/2014).

Selain mengumumkan pemenang tahunan bagi pelanggan setianya sepanjang tahun 2013, Tigerair Mandala juga memberikan kejutan bagi para penumpang selama penerbangan pada hari Sabtu, 5 April melalui permainan dan hadiah menarik.

Sembilan orang penumpang yang beruntung mendapatkan voucher perjalanan dari Tigerair Mandala senilai Rp 1.000.000 untuk masing-masing pemenang.

Hal ini merupakan salah satu bentuk nyata dari kepercayaan Tigerair Mandala bahwa perjalanan bukan sekadar pergi dari satu tempat ke tempat lain, tetapi juga tentang mewujudkan mimpi dan mendapatkan pengalaman tak terlupakan.

Rio menambahkan, Tigerair Mandala berkomitmen untuk menawarkan tarif penerbangan yang terjangkau dan pelayanan yang ramah dengan memastikan penerapan standar tertinggi untuk keselamatan, keamanan, dan ketepatan waktu. (*)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com