Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Resmi Dibuka, Amaris Hotel Dewi Sri Bali Tawarkan Tarif Rp 349.000

Kompas.com - 15/04/2014, 10:19 WIB
KUTA, KOMPAS.com -  Amaris Hotel Dewi Sri siap menerima tamu. Peresmian hotel ke-66 dari Santika Indonesia Hotels & Resorts telah dilakukan pada Minggu, (13/4/2014). Amaris Hotel Dewi Sri adalah hotel ke-33 dari kelompok amaris.

Hotel ini terletak di Jalan Dewi Sri No. 88x Kuta. Lokasinya dekat dengan pusat perbelanjaan, restoran, dan tempat hiburan di Bali. Amaris Hotel Dewi Sri memiliki 64 smart room. Masing-masing kamar dilengkapi televisi LED, save deposit box, dan kamar mandi dengan pancuran.

Fasilitas hotel lainnya adalah kolam renang, tempat makan @Xpress, akses internet dengan wifi, dan area parkir. Harga promosi dalam rangka peresmian hotel yang ditawarkan adalah Rp 349.000 berlaku sampai dengan 30 Juni 2014. Harga ini sudah termasuk sarapan pagi untuk dua orang.
 
Salah satu destinasi wisata yang sangat identik dengan Bali adalah Pantai Kuta. Daya tarik dari Pantai Kuta adalah keindahan saat matahari terbenam. Selain pantai yang indah, daerah Kuta juga menwarkan banyak pertokoan, restoran, serta beraneka ragam hiburan lain seperti bar di sepanjang pantai menuju Pantai Legian.

Dok. Santika Indonesia Hotels & Resorts Peresmian Amaris Hotel Dewi Sri-Bali di Bali, Minggu (13/4/2014).
Siaran pers yang diterima Kompas Travel menyebutkan acara syukuran dan peresmian Amaris Hotel Dewi Sri dihadiri oleh Direktur PT. Nugraha Karya Guna Eddi Widjaja, Direktur Executive PT. Amaris International Lilik Oetama. Turut hadir Hotel Manager Amaris Dewi Sri Hartoyo.

Peresmian Amaris Hotel Dewi Sri-Bali ditandai dengan pemotongan tumpeng yang dilakukan oleh Eddi Widjaja, yang selanjutnya diserahkan kepada Lilik Oetama serta kemudian diserahkan kepada Hartoyo selaku Hotel Manager.

Di Bali, selain Amaris Hotel Dewi Sri, Santika Indonesia juga mengelola Bali Nusa Dua Hotel & Convention, Amaris Sunset Road, Amaris Hotel Legian, Amaris Hotel Pratama-Nusa Dua, Hotel Santika Kuta, dan Hotel Santika Siligita-Nusa Dua. Serta The Royal Collection atau luxury boutique villas yang terangkum di dalamnya adalah The Samaya Seminyak, The Samaya Ubud, dan The Kayana Seminyak.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com