Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Liburan Seru di Dunia Magis Harry Potter

Kompas.com - 08/05/2014, 13:34 WIB
Kontributor Travel, Sri Noviyanti

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Menanti liburan sekolah, Panorama Tours kembali mengadakan pameran untuk paket liburan keluarga bekerja sama dengan Japan Credit Bureau (JCB), Bank Negara Indonesia (BNI), dan Universal Studio Japan (USJ). "Pameran kita kali ini mengangkat tema Magical Holiday," ujar Meity Monica selaku Managing Director Leisure Tour Management Panorama Tours saat konferensi pers, di Jakarta, Rabu (7/5/2014). Pameran berlangsung 9-11 Mei 2014 di Puri Indah Mall.

Alasan mengambil tema tersebut, menurut Meity, untuk memperkenalkan wahana terbaru di Universal Studio Jepang yaitu "The Wizarding World of Harry Potter" yang akan dirilis pada 15 Juli 2014.

"Kami berbangga hati karena Panorama Tours menjadi salah satu dari dua official partner di Indonesia, untuk itu berbagai paket tur ke Jepang akan dibundel dengan Harry Potter Theme Park USJ," tambahnya.

Meity memaparkan akan banyak hal menarik dari wahana yang mengadopsi salah satu film dongeng terbaik itu. "Mulai dari kastil, suasana magis hingga makanan ala Harry Potter dapat ditemui di sana," ungkapnya.

Di samping itu, paket wisata lainnya juga tak kalah menarik, di antaranya Paket Europe Express di mana para wisatawan akan dibawa untuk melihat secara langsung keindahan bunga di taman Keukenhoff, paket Australia Wonderful yang mana pelanggan akan mendapat bonus untuk berkunjung ke Tangalooma Resort dan Phillip Island.

Ada pula paket berlayar dengan kapal pesiar dari Royal Caribbean di Asia yaitu Mariner of the Seas, yang juga merupakan satu-satunya kapal pesiar yang menyajikan pertunjukan karakter Dreamworks yang terkenal, sebut saja Kungfu Panda dan Shrek, serta pertunjukan Ice Skating Show sambil berkeliling menjelajah Singapura, Malaysia dan Thailand. Khusus sailing tertentu, ada promo Buy One Get One untuk pembelian tiket Royal Caribbean.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com