Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Bulan Mei, Penuh Promo di Trans Studio Bandung

Kompas.com - 09/05/2014, 13:01 WIB
BANDUNG, KOMPAS.com - Trans Studio Bandung menawarkan berbagai promo di bulan Mei 2014. Taman wisata dalam ruangan yang berlokasi di Bandung ini antara lain menawarkan promo berupa harga khusus untuk pelajar dan mahasiswa Indonesia.

Cukup dengan menunjukkan kartu pelajar atau kartu mahasiswa yang masih berlaku, pengunjung bisa menikmati promo bertajuk "Sore Seru di Trans Studio Bandung". Pelajar atau mahasiswa cukup membayar Rp 100.000 per orang. Promo tersebut tidak berlaku di tanggal merah.  

"Promo ini hanya setiap Senin sampai Jumat selama 1-31 Mei 2014 dan hanya berlaku di atas jam 3 sore," ungkap Marcomm Manager Trans Studio Bandung Triya Filia Santi seperti termuat dalam siaran pers yang diterima Kompas Travel.

Sementara itu, promo bertajuk "Weekend Love & Laugh" berlaku untuk setiap Jumat dan Sabtu di atas jam 6 sore. Dengan promo ini, pengunjung bisa mengajak pasangan, sahabat, maupun keluarga terdekat. Sebab, main berdua, cukup bayar satu orang.  

Selain itu, Trans Studio Bandung di bulan Mei menggelar pertunjukan Silhouette Show. Pertunjukkan ini menampilkan tarian bayangan dari 10 orang penari profesional yang dikemas dengan alunan musik dan beberapa ikon kota Bandung. (*)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com