Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Hotel Fashiontv Pertama di Dunia Bakal Hadir di Bali

Kompas.com - 01/07/2014, 14:27 WIB
JAKARTA, KOMPAS.com - Mungkin Anda sudah akrab dengan saluran televisi fashiontv yang hadir di saluran kabel berbayar. Nah, fashiontv tengah bersiap-siap meluncurkan hotel bertemakan fashiontv di bawah merek "Love Fashion Hotel by fashiontv" atau "Love F Hotel".

"Hotel pertama fashiontv di dunia ada di Indonesia," ungkap General Manager Love F Hotel Bali Jeffrey Wibisono kepada KompasTravel.

Rencananya bulan September 2014, Love F Hotel pertama di dunia akan buka di Bali. Hotel ini akan dikelola oleh Budsan Internasional. Tepatnya, hotel ini berlokasi di pusat keramaian turis selatan Bali yaitu Legian.

Hotel ini akan bernuansa berlian sesuai logo fashiontv dan warna-warna cerah seperti merah menyala. Semua desain interior, seperti diungkapkan Jeffrey, akan sesuai dengan konsep fashiontv.

Tak hanya itu, lobby hotel dibuat seolah-olah catwalk dan staf yang menyambut para tamu bak model fashiontv. Hotel ini terdiri dari 202 kamar dan suite.

Fasilitas lainnya adalah dua kedai, dua restoran fine dining, bar, kolam renang dengan jacuzzi dan pondokan privat. Ada pula spa, toko Love Fashion Store, dan teras luar ruangan untuk melihat panorama matahari tenggelam.

Salah satu fasilitas yang akan menjadi pusat perhatian adalah Love F Bar. Memang, hotel ini mengedepankan konsep entertainment. Bar dari fashiontv ini sudah ada sebelumnya di Bangkok dan Dubai.

Sebagai promosi pembukaan hotel, pihak hotel menawarkan tarif menginap sebesar Rp 1,1 juta (++) sudah termasuk sarapan, antar jemput bandara-hotel, minuman untuk dua orang di Love Bar, dan diskon 20 persen untuk makan di restoran yang ada di hotel. Promosi ini berlaku sampai 24 Desember 2014.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com