Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Berakhir Pekan Bersama Angry Bird di Serpong

Kompas.com - 06/07/2014, 10:27 WIB
Kontributor Travel, Sri Noviyanti

Penulis

SERPONG, KOMPAS.com - Di penghujung liburan sekolah, Summarecon Mall Serpong (SMS) menghadirkan Angry Birds, ikon kartun yang namanya mulai dikenal melalui salah satu permainan di smartphone.

Burung-burung pemarah nan menggemaskan ini dihadirkan sejak 14 Juni lalu, sengaja untuk memeriahkan liburan sekolah. Tapi hari ini merupakan kesempatan akhir bagi siapa saja yang belum sempat datang meliat bagaimana kartun burung ini dalam bentuk nyata.

Event dengan tema "Angry Birds Awesome Worlds" ini, selain dapat dijadikan sebagai alternatif hiburan yang tak terlalu jauh dari ibu kota sekaligus akan memberikan pengalaman yang menyenangkan dengan rangkaian acara meet and greet, dan beberapa kompetisi yang dapat mengasah otak anak usia 3 sampai 12 taun. 

"Angry Birds sudah menjadi sebuah ikon permainan tidak hanya untuk anak-anak, namun juga dewasa. Alasan itu lah mengapa event ini ada. Nikmati juga berbagai permainan seru seperti kompetisi Angry Birds Space Competition, Amazing Race, Soccer Photo dan Coloring Competition yang dilaksanakan pada akhir pekan," ujar Cut Meutia, GM Corporate Communications PT Summarecon Agung Tbk.

Dokumentasi PR Department Summarecon Mal Serpong Angry Birds GO! Mini Race, sala satu boot permainan dalam event
Saat dihubungi Kompas Travel, Christina Manihuruk selaku PR Department Summarecon Mal Serpong menyebutkan bahwa yang juga membuat acara ini menarik adalah karena properti didatangkan langsung dari negara pencipta ikon burung pemarah ini. "Ada Angry Birds Go! Cart, mobil gokart berukuran 3 x 1,5 meter yang langsung dibawa dari Finlandia melalui Pasific Licensing Studio yang membantu lisensi karakter kartun tersebut. Ada juga kostum si burung berwarna kuning, merah, hitam dan si babi," ungkapnya.

Lalu ada apa saja di hari terakhir anak-anak berkesempatan bertemu dengan Angry Birds hari ini? Kunjungi saja Atrium Forum SMS. Untuk menikmatinya, anda perlu melakukan pembelanjaan minimum sebesar Rp 300.000 di area retail atau sebesar Rp 400.000 di seluruh tenant SMS dalam satu struk pembelanjaan untuk mendapatkan Angry Birds Passport.

Kemudian, passport ini harus diisi dengan empat stempel, tiga stempel dari games booth dan satu stempel dari photo spot quest. Tukarkan ke-4 stempel untuk mendapatkan satu tiket meet and greet dengan dua karakter Angry Birds.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com