Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Menginap di Tune Hotel Surabaya Hanya Rp 150.000

Kompas.com - 16/07/2014, 12:38 WIB
KOMPAS.com — Surabaya menjadi rumah terbaru dari Tune Hotels, sebuah jaringan hotel internasional yang mengelola hotel ekonomis. Tune Hotel Surabaya telah dibuka sejak 1 Juli 2014 yang lalu.

"Tapi soft opening-nya tanggal 17 Juli 2014 besok. Khusus sehari itu saja, tarif menginap hanya Rp 150.000 (nett)," ungkap Director of Sales and Marketing PT Red Planet Hotels Indonesia Bina Sembiring saat temu media di Jakarta, Selasa (15/7/2014) malam.

Selanjutnya, setelah hari pembukaan, tarif menginap di Tune Hotel Surabaya mulai dari Rp 175.000 per malam. Tarif tersebut tidak termasuk sarapan, sesuai dengan konsep dari Tune Hotels. Sarapan disediakan oleh tenant Kopi Oey dengan harga Rp 35.000 per orang berupa prasmanan.

Tune Hotel Surabaya merupakan hotel ekonomis setara bintang dua, tetapi dengan fasilitas setara bintang lima. Berbeda dengan konsep Tune Hotel Kuala Lumpur, Tune Hotel Surabaya menyediakan kamar dengan fasilitas lengkap, yaitu pendingin ruangan (AC), pengering rambut, perlengkapan mandi antara lain sabun dan handuk, televisi layar datar, serta safe deposit box. Setiap kamar dilengkapi kamar mandi dengan pancuran.

"Seperti hotel bintang lima, misalnya ranjangnya. Bedanya, ukuran kamar lebih kecil. Kalau fasilitas kamar sama seperti hotel ekonomis lainnya," tutur Bina.

Ada 155 kamar di Tune Hotel Surabaya. Menurut Bina, ada beberapa kamar yang terhubung satu sama lain. Selain itu, tersedia kamar yang ramah untuk tamu berkursi roda.

Fasilitas Tune Hotel yang terletak di Jalan Arjuna 64-66, Surabaya, ini, tutur Bina, antara lain akses internet secara gratis, area parkir, dan ruang pertemuan. Hanya ada satu ruang pertemuan dan bisa memuat hingga 40 orang.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com