Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Musim Panas Ini, "Bungy Jump" Malam Hari di Makau

Kompas.com - 17/07/2014, 13:17 WIB
JAKARTA, KOMPAS.com - Macau Tower Convention & Entertainment Centre yang dikenal sebagai Macau Tower merupakan sebuah menara setinggi di  338 meter dan berada di Makau, Tiongkok. Sejak dibuka tahun 2001, menara ini merupakan salah satu obyek wisata patut dikunjungi di Makau.

Di Macau Tower, turis bisa menikmati aneka kuliner di restoran-restoran, berbelanja di mal, sampai berpetualang di ketinggian. Berbagai kegiatan petualangan di Macau Tower telah diselenggarakan termasuk Guinness World Record Highest Commercial Bungy Jump, yang populer di kalangan turis lokal maupun mancanegara.

Seperti termuat dalam siaran pers, pada musim panas kali ini, Macau Tower memperkenalkan "Night Editions" dengan membawa pengalaman yang mendebarkan bagi semua pengunjung. Pengunjung diajak menikmati kegembiraan terjun bebas dari ketinggian 233 meter dengan latar belakang Makau di malam hari.

Keseruan terjun bebas (bungy jump) di malam hari atau Bungy Jump Night Editions tersedia pada pukul 18:00 - 22:00 setiap hari di bulan Juli dan Agustus. Sementara itu mulai bulan September akan tersedia setiap Jumat sampai Minggu.

Pada tanggal 19 Juli 2014 malam akan diadakan "Summer Night Bungy Launch Party". Dalam acara ini akan tampil berbagai selebriti dan penantang di Adventure Deck (T61), yang diubah menjadi arena dengan efek pencahayaan khusus dan pertunjukan DJ.  

Selain itu, Macau Tower akan ditransformasi menjadi “Dreamland of Bubbles”, kegiatan favorit anak-anak dari tanggal 12 Juli hingga 24 Agustus 2014. Acara “Bubble Fantasia in the SKY of Macau" akan menyiapkan berbagai hiburan keluarga serta promosi makan malam untuk memulai perayaan musim panas yang indah. Anak-anak dapat menikmati “Giant Jumping Castle” dan berbagai stan permainan dengan biaya MOP 300 Pataca Makau atau sekitar Rp 450.000. (*)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com