Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Akhir Tahun, Resor di Raja Ampat Ini Mulai Menerima Tamu

Kompas.com - 21/07/2014, 15:02 WIB
JAKARTA, KOMPAS.com - Raja Ampat di Provinsi Papua Barat, kembali akan menambah resor untuk wisatawan. Kali ini giliran jaringan hotel nasional, Kagum Hotels, yang akan mengelola resor bernama Geno Feruci Resort Raja Ampat.

Kagum Hotels sendiri saat ini tengah mengelola 35 hotel di 10 kota di Indonesia. Resor lainnya adalah Gino Feruci Villa Lovina dan Gino Feruci Villa Ubud. Keduanya berada di Bali.

“Dengan bangga kami mengumumkan pengelolaan Gino Feruci Resort Raja Ampat, Provinsi Papua Barat, yang akan segera beroperasi di penghujung tahun 2014,” jelas Director of Operations Kagum Hotels Asep Supardi, seperti termuat dalam siaran pers, Senin (21/7/2014).

Gino Feruci Resort terdiri dari 10 luxurious resort yang juga dilengkapi dengan kolam renang, Jacuzzi dan restoran. Selain itu ada pula fasilitas ruang pertemuan dan fasilitas untuk menyelam. Nantinya akan ditawarkan dua paket pilihan menginap, termasuk tur atau menyelam, bisa juga penjemputan serta pengantaran.  
 
“Keindahan Raja Ampat yang sudah terkenal di Nusantara dan sampai ke telinga traveler mancanegara membuat kami optimis untuk mengoperasikan resor ini,” tambah Asep.  

Peresmian penunjukan Kagum Hotels sebagai pihak yang akan mengoperasikan Gino Feruci Resort Raja Ampat ditandai dalam acara Penandatanganan Kerjasama Pengelolaan. Penandatangan dilakukan oleh Director of Operations Kagum Hotels Asep Supardi dan Direktur Utama PT. Mukti Ananta Aidina Mahriza, di Jakarta, Kamis (10/7/2014). (*)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com