Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Resmi Dibuka, Dafam Rio Bandung Tawarkan Tarif Rp 388 Ribu

Kompas.com - 23/07/2014, 13:45 WIB
Dhanang David Aritonang

Penulis

BANDUNG, KOMPAS.com - Sebuah hotel baru kembali hadir di Kota Bandung. Hotel tersebut dikelola oleh jaringan hotel nasional, Dafam Hotels.

Hal ini karena melihat potensi kunjungan wisatawan ke Bandung yang semakin meningkat.  Hotel bernama Dafam Rio Bandung tersebut berlokasi di Jalan RE Martadinata Nomor 160, Bandung.

“Hotel baru ini kita beri nama Hotel Dafam Rio Bandung, dengan grade bintang tiga,” tutur Pemilik Dafam Rio Bandung Harry Haryono, Senin (21/7/2014).

Harry berharap, Dafam Rio Bandung ini dapat memberikan fasilitas terbaik untuk wisatawan yang ingin menginap di Bandung. Ia optimis dengan tingkat okupansi hotel tersebut karena lokasinya yang berada di sekitar factory outlet dan beberapa rumah makan.

Dalam acara soft opening tersebut, hadir pula Managing Director Dafam Hotels Andhy Irawan. Andhy menjelaskan, hotel ini terdiri dari 4 lantai dengan jumlah 30 kamar Superior, 6 kamar Deluxe, dan 3 kamar Executive. Hotel ini juga dilengkapi dengan meeting room berkapasitas 40-50 orang.

“Di opening rate ini, kami menawarkan paket sebesar Rp 388.000 termasuk sarapan pagi untuk dua orang. Penawaran ini berlaku hingga 30 Agustus 2014,” ucap Andhy.

Untuk kualitas kamar hotel Superior dilengkapi dengan fasilitas akses internet gratis dengan WIFI, televisi layar datar 32 inch dengan saluran berbayar, tempat tidur kapasitas dua orang. Selain itu, ada juga coffee and tea makers. Kamar dilengkapi kamar mandi dengan pancuran mandi air panas. Desain kamar ini mengusung konsep minimalis.

Untuk destinasi wisata, hotel ini berjarak 30 kilometer dari Tangkuban Perahu dan 28 kilometer dari Ciater Hot Spring. Selain itu, ada Trans Studio Bandung yang berjarak kurang lebih 4 kilometer dari hotel.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com