Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Hotel Baru Akan Hadir di Jatiwaringin, Banjarbaru, dan Lampung

Kompas.com - 24/07/2014, 12:02 WIB
Dhanang David Aritonang

Penulis

BANDUNG, KOMPAS.com - Jaringan hotel nasional, Dafam Hotels, segera membuka beberapa hotel tak hanya di Pulau Jawa, tetapi juga di Pulau Kalimantan dan Pulau Sumatera. Bahkan, hotel syariah juga akan digarap oleh Dafam Hotels.

“Ada 23 hotel lagi sedang dalam proses pembangunan, seperti contohnya di Banjarbaru dan di Lampung,” ucap Corporate PR Manager Ninik Haryanti kepada Kompas.com, Selasa (22/7/2014).

Ninik menjelaskan, untuk di Banjarbaru, Kalimantan Selatan, jaringan hotel ini akan mendirikan Q Grand Dafam Syariah. Hotel tersebut terletak di dalam Q Mall Banjarbaru. Menurut Nunik, hotel ini terdiri dari 152 kamar dan akan dibuka pertengahan Agustus 2014 nanti.

Untuk daerah Lampung, akan dibangun juga hotel dengan nama Grand Dafam Lampung. Ninik menuturkan Grand Dafam Lampung ini merupakan hotel bintang 4 dan akan diresmikan di bulan Desember 2014. Hotel ini memiliki kamar sebanyak 135 kamar.

“Untuk daerah Banjarbaru dan Lampung ini, kami menargetkan pelancong bisnis sebagai tamu hotel. Oleh karena itu, kami memberikan fasilitas WIFI gratis dan meeting room yang cukup untuk menampung seratus orang,” ucap Ninik.

Ninik juga menjelaskan bahwa Dafam Hotels juga berencana untuk membangun hotel di Jakarta. Daerah Jatiwaringin di Jakarta Timur, menjadi pilihan untuk lokasi hotel baru yang akan dikelola oleh Dafam Hotels. Secara keseluruhan, Dafam Hotels telah mengoperasikan 12 hotel di seluruh Indonesia.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com