Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sensasi Spa Serba Kelapa

Kompas.com - 06/08/2014, 20:03 WIB
KOMPAS.com - Bali tak hanya dikenal sebagai destinasi wisata alam maupun budaya. Wisata spa juga menjadi andalan dan daya tarik Bali. Ada banyak tempat spa di Bali, salah satunya adalah Talaga Spa Bali.

Uniknya, Talaga Spa adalah satu-satunya spa di Bali yang mengangkat konsep “the miracle of coconut” atau keajaiban kelapa. Sebab, produk spa menggunakan Virgin Coconut Oil (VCO). VCO berkhasiat baik untuk kulit dan kesehatan. Kelapa dan seluruh unsur yang terkandung di dalamnya dipercaya sebagai sumber dari segala penyembuhan.

"Ini satu-satunya spa di Bali yang foot bath-nya, sebelum treatment dimulai, kakinya dicuci pakai air kelapa fresh," ungkap Group Marketing Communications Manager InnSula' Hotels and Resorts, Meutia Mahardhika, Rabu (6/8/2014).

Tak hanya itu, seperti diungkapkan Meutia, interior dari tempat spa ini juga bernuansa kelapa. Tempat spa ini juga telah menjadi salah satu spa favorit para wisatawan mancanegara di Bali.

Talaga Spa Bali yang di Jalan Dewi Sri, Sunset Road-Kuta. Tempat spa ini kini dikelola oleh InnSula’ Hotels & Resorts yang merupakan perusahaan yang memiliki kekhususan dalam mengelola bisnis ramah-tamah termasuk hotel, resor, spa, apartemen dan vila di berbagai kota besar di Indonesia. (*)

Ingin merasakan sensasi perawatan spa di Talaga Spa Bali secara gratis? Menangkan hadiah berupa vocer paket Coconut Miracle Treatment dengan cara mengikuti kuis di link berikut: "Kuis Talaga Spa Bali".

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com