Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Swiss-Belhotel Resmikan Dua Hotel Baru

Kompas.com - 20/08/2014, 09:21 WIB
Kontributor Travel, Sri Noviyanti

Penulis

 

JAKARTA, KOMPAS.com – Jaringan perusahaan pengelola Hotel Swiss-Belhotel baru-baru ini tercatat meresmikan dua hotelnya. Yang pertama adalah Swiss-Belinn Airport Jakarta dan Swiss-Belhotel International Sorong.

“Kalau Swiss-Belinn Airport Jakarta ini sebenarnya sudah dilakukan soft opening sejak Juli, baru satu bulan. Sedangkan yang di Sorong memang masih sangat baru yaitu 8 Agustus lalu,” ungkap Regional Director of Public Relation & Promotion, Harshanty Kaloko, Selasa (19/8/2014).

Menurut Kaloko, pembukaan dua hotel baru ini diharapkan dapat memenuhi kebutuhan akan akomodasi para pelaku bisnis. “Target kami memang masih relatif besar untuk pebisnis,” tambahnya.

Swiss-Belinn Airport memiliki 145 kamar yang terbagi dalam tiga kategori, Superior, Deluxe dan Suite. Tetapi saat ini tipe kamar Suite belum tersedia. Untuk harga yang ditawarkan ialah Rp 550.000++ untuk Superior dan Rp 620.000++ untuk Deluxe hingga dua bulan ke depan. Fasilitas lainnya ialah akses internet gratis dan shuttle bus akses bandara yang disediakan tiap dua jam.

Begitu pun dengan Swiss-Belhotel Sorong yang bertaraf internasional. “Di Sorong, yang banyak itu hotel lokal. Untuk itu kami optimis dapat memenuhi kebutuhan para pebisnis yang mulai banyak berkesibukan di sana,” ujarnya. Bahkan saat ini tingkat okupansinya terasa di sana lah yang terlihat selalu meningkat.

Swiss-Belhotel Sorong merupakan hotel bintang 4 dengan 126 kamar dengan fasilitas restoran, lounge dan bar, ruang pertemuan, ruang gym dan spa juga akses internet gratis.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com