Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pilihan Hotel Baru untuk Pebisnis di Gading Serpong

Kompas.com - 10/09/2014, 08:27 WIB
Kontributor Travel, Sri Noviyanti

Penulis

 

GADING SERPONG, KOMPAS.com – Melihat pertumbuhan kebutuhan pebisnis akan tempat konvensi, operator hotel Accor kembali mengumumkan pembukaan hotel ekonomi ibis terbaru yaitu Ibis Gading Serpong, Selasa (9/9/2014).

“Ini adalah hotel keluarga ibis ke-33 di Indonesia, terdiri atas 208 kamar dengan luas 19 meter persegi. Berada di lokasi strategis Gading Serpong,” ungkap Vice President of Sales, Marketing and Distribution Accor Indonesia, Malaysia dan Singapura, Adi Saputra.

Ibis Gading Serpong cukup strategis, lokasinya dekat dengan pusat perbelanjaan dan juga Perguruan Tinggi serta Rumah Sakit Ibu dan Anak St. Carolus. Dengan target para pebisnis, Ibis Gading Serpong memiliki kamar dengan desain modern kontemporer yang dilengkapi dengan fasilitas Sweet Bed, sebuah meja kerja, TV LCD 29-inch, brankas, dan juga akses internet Wi-Fi gratis tiap kamar. Harga yang ditawarkan ialah Rp 550.000 nett selama masa grand opening terhitung 9 September hingga 31 Oktober 2014.

"Harga tersebut adalah harga Paket Weekend Package di mana tamu juga mendapat tiket masuk Ocean Park BSD," tambah General Manager Ibis Gading Serpong, Irma Riesan.

Sedangkan untuk kebutuhan konvensi, disediakan Paket Residential Meeting dengan harga Rp 500.000 termasuk coffee break dan makan siang selama masa grand opening ini.

KOMPAS.com/SRI NOVIYANTI Kamar di Ibis Gading Serpong, dengan luas 19 meter persegi kamar ini memiliki fasilitas Sweet Bed, sebuah meja kerja, TV LCD 29-inch, brankas, dan akses internet Wi-Fi gratis

“Untuk kebutuhan Meeting, Incentive, Convention, and Exhibition (MICE), Ibis Gading Serpong juga melengkapi fasilitas enam ruang pertemuan yang dapat menampung hingga total 400 tamu, restoran, bar and lounge, ruang tunggu dengan fasilitas komputer dan internet,” ungkap Irma.

Selain fasilitas tersebut, Ibis Gading Serpong juga menyediakan shuttle bus dari hotel menuju pusat perbelanjaan mulai pukul 18.30 setiap harinya. “Shuttle Bus menuju Summarecon Mall Serpong, di sana lah pusat kuliner dan perbelanjaan di sini. Tamu hotel dapat bersantai di sana dengan diantar oleh shuttle bus yang disediakan. Karena bekerja sama dengan Summarecon pula, bila parkir di sini kebetulan penuh, tamu bisa memarkir kendaraan di area milik Summarecon,” katanya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com