Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tawaran Berpelesir dari Singapore Airlines

Kompas.com - 12/09/2014, 11:40 WIB
JAKARTA, KOMPAS.com - Singapore Airlines bekerja sama dengan Bank Central Asia (BCA) akan menggelar pameran perjalanan "BCA Singapore Airlines Travel Fair 2014" pada 12 hingga 14 September 2014 di Grand Indonesia Shopping Town.

Selama 3 hari pameran berlangsung, para pelanggan akan mendapatkan hadiah langsung,  selain harga khusus yang ditawarkan ke berbagai tujuan di jaringan rute Singapore Airlines mulai dari 120 dollar AS (Singapura), 300 dollar AS (Bangkok), 350 dollar AS (Hongkong), 600 dollar AS (Jepang/Australia), 1.100 dollar AS (Eropa) dan 1.300 dollar AS (Amerika Serikat). Harga khusus juga tersedia untuk Bisnis dan First Class.

Selain itu, pelanggan yang membeli tiket pada saat travel fair akan mendapatkan Changi Dollar Voucher (CDV) senilai hingga 40 dollar Singapura per tiket untuk semua tujuan yang disponsori dan untuk digunakan di Bandara Changi Singapura saja.

KOMPAS/FRANS SARONG Kuil Kiyomizu di kawasan perbukitan Kyoto, Jepang, Minggu (10/11/2013). Salah satu keunikannya adalah bangunan terasnya yang menganjur ke luar dari bibir tebing sedalam lebih kurang 50 meter. Teras itu jadi area strategis untuk menikmati kemegahan Kyoto.
Travel fair ini diperuntukkan bagi para wisatawan yang menginginkan menemukan beragam aktivitas dan atraksi yang tersedia di berbagai destinasi pada jaringan Singapore Airlines. Untuk menikmati atraksi-atraksi pada destinasi-destinasi tersebut, paket liburan menarik akan ditawarkan selama travel fair berlangsung.

"Kami senang menyelenggarakan Travel Fair berkerja sama dengan BCA. Kami berterima kasih kepada para pelanggan loyal kami di Jakarta untuk dukungan mereka terhadap layanan yang kami berikan. Kegiatan ini bertujuan untuk menjamin para pelanggan kami menerima yang terbaik, tidak hanya dari segi layanan tetapi penghematan ketika mereka memesan perjalanan bersama kami," kata General Manager Indonesia Singapore Airlines, Vinod Kannan dalam siaran pers di Jakarta, Kamis (11/9/2014).

KOMPAS/BRE REDANA Angkutan umum yang menjadi favorit kalangan turis di Pattaya, Thailand.
Senior General Manager BCA Credit Card, Santoso mengatakan, ini merupakan pertama kali BCA menggelar pameran perjalanan bersama Singapore Airlines.

Pada travel fair kali ini, para pengunjung akan bisa berinteraksi dengan para ahli perjalanan termasuk Avia, Dwidaya, Golden Rama, Wita dan Smailing Tour termasuk Organisasi Pariwisata Nasional dari Munich Airport. (*)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com