Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

12 Desember Hello Kitty Buka Wahana di Ancol

Kompas.com - 19/09/2014, 17:05 WIB
TOKYO, KOMPAS.com - Karakter yang sangat terkenal di dunia asal Jepang, Hello Kitty akan membuka wahana tanggal 12 Desember 2014 di Taman Impian Jaya Ancol.

"Semoga saja wahana Hello Kitty ini bisa memberikan kebahagiaan bagi keluarga Indonesia yang ingin berlibur di Taman Impian Haya Ancol," kata Sahir, Direktur Ancol khusus kepada Tribunnews.com, Jumat (19/9/2014).

Wahana tersebut sebenarnya sudah sejak dua tahun lalu diputuskan untuk dikerjakan, namun baru saat ini diharapkan dapat terselesaikan tepat waktunya nanti.

"Kita kerja keras dan Insya Allah tepat pada waktunya nanti bisa kita buka bersama," tambahnya.

Hello Kitty langsung didatangkan dari Jepang diharapkan dapat semakin menyemarakkan hiburan keseluruhan Ancol terutama di Dunia Fantasi.

Para penggemar Hello Kitty sedikitnya 12.000 orang sudah bersiap menyambut kedatangan karakter kawaii (cute) tersebut yang memang sudah dinanti sejak lama kehadirannya.

Salah Seorang Pengurus Komunitas HelloKitty Indonesia, Rikako Sugamo, sangat berharap pembukaan wahana tersebut tidak tertunda lagi. "Saya dengar sejak lama memang akan dibuka di Ancol. Syukurlah kalau 12 Desember nanti dapat terlaksana. Pingin cepat-cepat kita ke sana semua ya, ih lucu banget deh pastinya," paparnya. (Richard Susilo)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com